Koordinasi Dua Danramil Tentukan Penyelesaian Fisik TMMD

0
52

Banyumas, Harian Pemalang – Hampir di setiap kesempatan, apakah rehat atau saat berada di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, dua Danramil jajaran Kodim banyumas, yakni Kapten Inf. Ruswanto dan Kapten Inf, Anjang selalu koordinasi.

Hal itu dilakukan demi mengatur strategi bagaimana seluruh sasaran fisik TMMD bisa selesai cepat dan tetap memperhatikan faktor kualitas. ”Tak pandang bulu, dimanapun kami selalu menyempatkan untuk koordinasi. Denan cara itu akan nenetukan arah penyelesaian semua pekerjaan fisik yang menjadi sasaran TMMD,” tandas Danramil 02/Baturaden, Kapten Inf. Ruswanto.

Seperti yang dilakukan di pemasangan batu makadam di Jalan SIliwangi, sebelum nantinya dilakuan pegaspalan, kedua Danramil itu juga terus melakukan koordinasi. ”Volume pekerjaan jalan Siliwangi ini cukup besar, yakni panjang jalan mencapai hampir 1 km, dengan lebar 4 meter. Sehingga membutuhkan koordinasi pemikiran supaya nantinya pekerjaan selesai tepat waktu dengan jaminan kualitas tentunya,” tambah Kapten Ruswanto. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 17 =