Droping Air, Respon PDAM Tirta Mulia Pemalang Tanggapi Keluhan Pelanggan

0
97

Pemalang, Harian Pemalang  – PDAM Tirta Mulia menjawab keluh kesah masyarakat terutama para pelanggan PDAM yang berberada di kelurahan Sugihwaras dengan melakukan droping   5 unit truk tangki air sebagai respon cepat atas apa yang menjadi permasalahan di kelurahan Sugihwaras, Senin (10/07).

Sekitar pukul 12.00 wib distribusi air bersih PDAM tiba di dusun Tanjungsari menggunakan truk tangki, dan langsung disalurkan ke warga (konsumen). Wargapun langsung mengantri untuk mendapakan air dropingan dari PDAM.

Ali Amirin koordinator warga menyampaikan terimakasih kepada pihak PDAM yang telah merespon cepat permintaan warga (konsumen). Air pun langsung ditempatkan dibeberapa titik untuk disalurkan ke warga.

“Atas nama warga saya menyampaikan terimakasih ke pihak PDAM yang telah mendengar keluhan kami, dengan langsung mengirimkan pasikan air bersih ke warga,” terang Ali.

Disampaikan juga oleh Ali bahwa truk tangki air tersebut ditempatkan dibeberapa titik yaitu dilokasi RT.01 RW.01, RT.01 RW.02, RT.01 RW.03, RT.01 RW.04 dan RT.01 RW.06.

Diharapkan oleh Ali bantuan air bersih tersebut dapat dilaksanakan sampai saluran air PDAM kembali normal.

Diketahui sebelumnya telah diadakan audiensi  antara warga Sugihwaras dengan PDAM Tirta Mulia Pemalang terkait keluhan warga mengenai kelangkaan air PDAM di wilayah tersebut.

Baca juga :

https://harianpemalang.com/2017/07/10/pdam-tirta-mulia-pemalang-tanggapi-keluhan-pelanggan/

Saat itu melalui Direktur Tehnik PDAM Tirta Mulia Pemalang Djulianto menyampaikan bahwa pihak PDAM akan melaksanakan droping truk tangki air kepada warga Sugihwaras. Sebagai tindakan atau respon cepat, pihak PDAM langsung mengirimkan 5 unit truk tangki air untuk disalurkan ke konsumen. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 4 =