Gom Benteng, Juarai Turnamen Sepak bola Wanarata Cup

0
304

Pemalang- Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah merupakan Desa yang cukup beruntung mempunyai dua orang anggota DPRD Pemalang yaitu Taufik Hidayatulah dan Ida Mulyani keduanya berangkat menjadi anggota DPRD Pemalang melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) dan kedua juga sangat peduli dengan olah raga sepakbola.

“Turnamen sepak bola antar Gom Desa Wanarata dimotor oleh Karang Taruna Desa Wanarata dan mendapat dukungan penuh oleh anggota DRPD Pemalang yaitu Taufik  Hidayatullah dan Ida Mulyani, keduanya anggota DPRD Pemalang yang berasal dari Desa Wanarata walaupun beda dapil,” Kata Dwi Setyono seksi pertandingan ketika  diwawancarai seusai pertandingan pada Jum’at (7/7/2017).

Masih kata Dwi Setyono, Turnamen antar gom dimulai pada tanggal 28 Juni dan final tanggal, 7 Juli 2017 dengan jumlah peserta ada 10 tim dan  sekarang adalah partai final antara Gom Benteng melawan gom Kedungsambi yang dimenangkan oleh gom Benteng dan juara pertama berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp,3.500.000 (tiga juta setengah) berikut Piala bergilir yang nantinya akan diperebutkan pada pertandingan wanarata Cup tahun depan Juara 2 gom Kedungsambi, Juara 3 juara bersama Gom 5 (krajan) dan Gom Mulyoharjo. “Wanarata Cup pertandingan antar gom yang paling meriah, antusias warga dan dukungan para suporter  di team masing- masing sangat tinggi dan bertandingan berjalan dengan sportif sehingga sampai pertandingan berakhir berjalan mulus sesuai harapan,”pungkas Dwi Setyono.

” Turnamen sepakbola Wanarata  Cup 2017 sengaja digelar seusai Hari Raya Idul fitri sebagai ajang sarana mempererat tali silaturrahmi  warga Desa Wanarata dengan semua kalangan usia, sekaligus memperlihatkan prestasi  para pemain sepakbola yang berasal dari Desa Wanarata dan hasilnya bisa kita lihat talenta para pemain tidak kalah dari desa lainnya,” ujar Tofik Hidayatullah Anggota DPRD Pemalang.

Senada dengan Tofik, Camat Bantarbolang Drs. Sukisman ketika dimintai komentarnya menyampaikan, “terima kasih kepada masyarakat Desa Wanarata, kepada semua panitia penyelenggra wanarata Cup 2017 dan juga kepada para pemain sepakbola  yang telah mengikuti jalannya pertandingan dengan suasana yang sangat meriah,   kompak kondusif aman dan penuh persaudaraan tanpa ada keributan sama sekali serta berjalan sangat menghibur masyarakat. “.

Terkait situasi jalannya pertandingan selama turnamen digelar, Camat Bantarbolang Drs. Sukisman mengatakan, sangat bangga dan kagum serta mendukung penuh untuk dilanjutkan serta digelar pada tahun berikut, apalagi turnamen tersebut mendapat dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Wanarata tidak terkecuali dukungan juga datang  berasal dari anggota DPRD Pemalang F- Gerindra yaitu  Taufik  Hidayatullah dan Ida Mulyani yang sangat mendukung prestasi anak muda terutama pemuda  yang sangat antusias bermain sepokbola.(Red.HP /JL).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =