Pengurus MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Bodeh Dilantik

0
264

Pemalang, Harian Pemalang  – Bertempat di SMK NU Bodeh Jln. Raya Bodeh NO:20 Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Kamis (13/7/ 2017)  dimulai pukul 09.30 s/d 12.30 Wib jajaran pengurus MWC NU masa khidmat 2017- 2022 Kecamatan Bodeh dilantik dan dilanjutkan  dengan pengajian umum dalam rangka halal bilhalal dan dengan pembicara KH. Abdul Manan Ghoni (Wakil ketua umum PBNU Pusat menggantikan ketua PB NU Pusat KH. Said Aqil Sirod yang tidak jadi hadir). 

Acara yang dihadiri tidak kurang dari ±1500 jama’ah Nahdliyin dari semua Desa yang berada di Kecamatan Bodeh juga tampak hadir pengurus teras NU, Pengurus MWC, serta pengurus badan otonom NU lainnya, seperti KH. Abdul Manan ghoni (Wakil Ketua Umum PBNU Pusat), KH. Hanif dari Krapyak Pekalongan, KH. Ahmad Dasuki, S.Pd (Ketua Tanfidhziyah PCNU Kabupaten Pemalang, Ustd. Usman Haris (Ketua Tanfidhziyah Kec.Bodeh ), KH. Mudzakir (Ketua Rois syuriyah Kecamatan.Bodeh), Muspika Kecamatan Bodeh,
Rusnanto (Ketua PAC IPNU Kecamatan Bodeh ), Lusi Alfani (Ketua PAC IPPNU Kec Bodeh), Perwakilan anggota MWC NU se- Kecamatan Bodeh, Pimpinan anak cabang IPNU-IPPNU Kec Bodeh, Pengurus Ranting NU Kecamatan Bodeh, Fatayat NU Kecamatan Bodeh dan warga masyarakat Bodeh dan sekitarnya.

M.Sumarno, S.Pd ketua panitia penyelenggara dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada semua jajaran yang hadir yang tidak bisa disebutkan satu persatu dalam acara halal bil halal dan pelantikan pengurus MWC NU Kecamatan Bodeh dan atas nama panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ranting NU yang mendukung pelaksanaan kegiatan pada hari ini dengan adanya dukungan teman teman panitia, untuk pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar serta tidak lupa kami mohon maaf apabila dalam menyambut dan menyelenggarakan acara ini banyak kekurangannya,dan kami pada bulan syawal ini mengucapkan minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sementara itu KH. Mudzakir dalam Tausyiahnya menyampaikan, untuk menyempurnakan acara di pagi ini mari kita mendoakan para pendahulu kita agar semua jasa-jasanya mendapat karunia dari Allah SWT, dan mudah-mudahan acara ini dapat berjalan lancar, semua nya yang hadir disini dapat merestuinya, Karena kami baru dilantik, kami juga mengucapkan terimakasih atas dan mohon dukungan serta kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Bodeh Masa Khidmat 2017- 2022.

Dalam kesempatan tersebut, ketika memberikan sambutan Drs. Mubarok Ahmad , Camat Bodeh menyampaikan ucapan selamat kepada Majelis Wakil Cabang NU kecamatan Bodeh Masa Khidmat 2017- 2022 ,”kita bersama-sama telah menyaksikan pelantikan, kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada Majelis Wakil Cabang NU kecamatan Bodeh Masa Khidmat 2017- 2022 yang baru dilantik dan selamat menjalankan tugas , kami berharap pengurus MWC NU Kecamatan Bodeh yang baru dilantik dan keluarga Besar NU, ke depan akan membawa NU lebih bergaung dan pada kesempatan ini kami juga mengajak terus NU untuk menjadi pelopor ke-Bhinnekaan dan Mencintai NKRI”, Ucap Mubarok Ahmad.

Lebih lanjut dikatakan Oleh camat Bodeh, jajaran Muspika Bodeh secara bersama mengajak warga Nahdliyin untuk menangkal paham radikal yang masuk kewilayah dan acara hari ini pelantikan MWC NU Kecamatan Bodeh yang dilajutkan dengan pengajian serta halalbihalal juga merupakan suatu kebanggaan bagi NU untuk mempererat tali persaudaraan, siar agama Islam dengan mencintai NKRI dan kami berharap Pelantikan kepengurusan Baru supaya bisa menjalankan amanah.

Adapun Susunan pengurus MWC NU Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang masa Khidmat tahun :2017-2022 sbb:
1.Mutasyar :
– KH. MSholikhin,SPd1
– HM Toyib
– Ky Sya’roni,BA,SPD
– KH Drs Masruri Bukhari
2.Syuriah :
Rois : KY Mudzakir
Wakil I : KH Abdul Kholik
Wakil II : KH Fauzan
3.Tanfidziyah
Ketua : M Usman Haris
Wakil I : H.Hasan Asy’ari SPd I
Wakil II : Waroji SPd SD

I . Susunan Pengurus lembaga Majelis Wakil Cabang NU Masa Khidmat 2017- 2022 Kec Bodeh. Sbb:
1.Lembaga Dakwah NU (LDNU) :H.Abror, Kyai Suda (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 11 =