Akademi Sepakbola PSIP Pemalang

0
481

Pemalang – Tidak kurang dari 75 (tujuh puluh lima) pesepakbola muda dari seluruh pelosok Kabupaten Pemalang datang ke stadiun Mochtar Sirandu Pemalang, pada Kamis dan Jum’at (13/14 -7/2017) untuk mengikuti seleksi Akademi PSIP Pemalang tahun 2017.

“Mereka para pesepakbola muda yang berasal dari seluruh Kabupaten Pemalang, ada 75 orang, yang siap mengikuti seleksi Akademi PSIP Pemalang dan kami akan mengambil 30(tiga puluh) pemain terbaik untuk dipersiapkan menjadi tim PSIP U-19 “, kata Mastur Kastubi salah seorang pelatih.

Lebih lanjut Mastur Kastubi mengatakan, kami berempat: Komarudin, Hery Yuli Patriyanto SPd, Irawan Yuniarto SPd, diberi tugas oleh Askab PSSI Kabupaten Pemalang untuk melakukan penjaringan dan semua kami lakukan secara profesional tanpa ada titipan dari siapapun dan yang kami ambil sebagai dasar penilaian adalah kemampuan teknik individu, teknik bermain game, taktik dan mental.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Pemalang Drs. H. Martono melalui H. Suwarto, ketua bidang pembinaan prestasi askab PSSI Kabupten Pemalang mengatakan, tujuan diadakannya seleksi Akademi PSIP Pemalang adalah untuk pembinaan pemain sepak bola U-19 agar bisa terkafer dan juga untuk persiapan juga liga 4 PSIP Pemalang pada tahun 2018, persiapan porprov, dan ini semua akan dilakukan secara kontinyu berkesinambungan setiap tahun karena usia mereka juga semakin bertambah jadi kita juga akan merekrut lagi,”atas nama Askab PSSI Kabupaten Pemalang kami sangat mendukung program PSIP Pemalang dan akan kam sport terus hingga PSIP Pemalang memperoleh prestasi yang maksimal”, pungkas H. Suwarto.

H. Suwarto kepala bidang pembinaan dan prestasi Askab PSSI Pemalang

Hal senada dikatakan oleh Rinaldy Firdaus Kausar, Manager PSIP Pemalang Senior,” seleksi Akademi PSIP Pemalang tahun 2017 kami lakukan untuk menjaring 30 (tiga puluh) pesepakbola U-19, mereka yang ikut seleksi datang dari  berbagai klub sepakbola yang ada di Pemalang dan kami akan mengambil yang terbaik diantara mereka untuk kami gembleng menjadi tim PSIP U-19 yang akan berlaga di liga Nusantara ditahun depan”, ucapnya.( Red.HP /JL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − four =