Dandim 0711 Pemalang : TMMD Bermanfaat Bagi Masyarakat

0
48

Pemalang, Harian Pemalang –  Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M.Tr.(Han) didampingi Kasdim, Pasiter, dan Muspika Taman, Jum’at  (14/07) tinjau kegiatan fisik rabat beton jalan di Desa Penggarit Kecamatan  Taman.

Usai memimpin apel yang diikuti TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat yang sedang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan fisik rabat beton jalan, Dandim mengatakan bahwa pihaknya
sangat senang dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, menurut Dandim “pelaksanaan kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan sa’at ini sangat manunggal sekali antara TNI, Polri dan rakyat serta seluruh komponen masyarakat dari Desa Penggarit saya melihat dengan mata kepala saya sendiri kemanunggalan TNI bersama rakyat. Mereka bersemangat melaksanakan kegiatan TMMD ini.” kata Dandim.

Kembali dikatakan oleh Damdim bahwa masyarakat juga saat ini telah menyadari bahwa hasil dari kegiatan TMMD tersebut pada akhirnya akan kembali kepada mereka semua. Dandim menambahkan, kemanuggalan antara TNI dan rakyat saat ini telah menciptakan suatu kondisi yang sangat kondusif. Dandim berharap, hasil dari pelaksanaan TMMD tersebut, akan bermanfaat untuk masyarakat baik untuk saat sekarang dan seterusnya. Kepada masyarakat Penggarit, Dandim berharap agar kemanunggalan TNI dan rakyat tidak hanya sebatas saat ini saja, tapi akan berlanjut untuk selamanya dan hasil TMMD tersebut dapat bernilai positif bagi masyarakat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + three =