Pak Tentara Pun Peduli Eks Psikotik Di “Samekto Karti”

0
97

Pemalang, Harian Pemalang –  Danramil 07/Ampelgading Dim 0711/Pemalang Kapten Inf Sodikin bersama anggota Pelda Gatot Margono melaksanakan pembinaan terhadap penghuni Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik “Samekto Karti” Pemalang I di desa Ujunggede Kec. Ampelgading Kab. Pemalang, pada Kamis (13/07).

Pada kesempatan itu Danramil dan anggota didampingi kepala Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik “Samekto Karti” Pemalang I Bapak Slamet Widodo melihat para penghuni membuat beberapa kerajinan tangan antara lain membuat keranjang, membuat keset dan membuat bantal dari kapuk randu. Dalam keterangan Danramil 07/Ampelgading Kapten Inf Sodikin kegaitan ini memang secara rutin dilaksanakan Koramil 07/Ampelgading ini juga atas koordinasi dengan kepala Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik “Samekto Karti” Pemalang I. Serta ini merupakan Komsos yang salah satu tugas pokok aparat komando kewilayahan.

Pada kesempatan itu juga Pelda Gatot Margono melaksanakan pembinaan dengan memimpim senam pagi para penghuni Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik “Samekto Karti” Pemalang I di desa Ujunggede Kec. Ampelgading Kab. Pemalang kemudian dilanjutkan dengan pembelajaran baca, tulis dan berhitung.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + six =