Tidar : “Rapatkan Barisan, Rebut Kudus dan Jawa Tengah”

0
120

Kudus, Harian Pemalang  – Pengurus Anak Cabang (PAC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) se Kabupaten Kudus resmi dilantik pada  Jumat (14/7/2017) di Saung Bambu Wulung Kudus, Jawa Tengah. Kegiatan itu mengusung tema “Rapatkan Barisan, Rebut Kudus dan Jawa Tengah”.

Pelantikan PAC Tidar se Kudus itu, selain Moreno Soeprapto Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, hadir juga Sekjen PP Tidar Ulul Aufa, Plt. Ketua Tidar Jateng Wawan Haryono, Ketua PC Gerindra Kudus H Sulhadi dan Ketua PC Tidar Endri Wibowo SH. Hadir juga jajaran Gerindra dan kader Tidar serta tamu undangan dari berbagai kalangan.

Wawan Haryono Ketua PD Tidar Jateng mengatakan siap mendukung dan memenangkan kandidat dari kader Gerindra di Pilbup Kudus dan Pilgub Jateng 2018.

Dijelaskannya, bahwa ada target yang harus dicapai di tahun 2017 ini. “Alhamdulillah semua PAC Tidar se Kudus sudah terbentu. Kita menargetkan tahun ini pada pembentukan insfrastruktur di internal Tidar Jateng terbentuk sampai ke tingkat PAC,” beber dia.

Apalagi, kata dia, tahun 2018 mendatang, Gerindra mengusung kandidat yang akan maju di Pilgub Jateng 2018 termasuk juga Pilbup Kudus 2018.

Ia juga menegaskan bahwa dalam Pilgub Jateng 2018 mendatang, internal Gerindra telah sepakat mendukung H. Abdul Wachid, Ketua PD Gerindra Jateng. Sementara untuk Pilbup Kudus, internal Gerindra menjagokan Hj. Sri Hartini ST sebagai Calon Bupati Kudus.

“Kader Tidar se Jateng harus bersatu memenangkan Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus 2018 mendatang,” bebernya.

Sementara itu, Ulul Auda Sekjen PP Tidar juga memacu semangat kader Tidar se Kudus untuk bersatu memenangkan pesta demokrasi yang sudah di depan mata.

Ia berharap, dalam perhelatan Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus 2018, kader Tidar menjadi mesin penggerak perubahan dalam mengawal dan memenangkan pesta demokrasi tersebut.

“Kalau kita semua bersatu, Gerindra dan Tidar serta masyarakat, pasti kita menang,” tegas dia. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + nine =