Kodim 0711 Pemalang Dapat Penghargaan “Nihil Pelanggaran”

0
65

Pemalang, Harian Pemalang – Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr. (Han)., menerima Piagam penghargaan sebagai Satuan Nihil Pelanggaran selama periode semester I TA. 2017, bertempat di lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro pada Senin (17/07).

Dalam keterangannya Dandim menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT karena Kodim 0711/Pemalang mendapat penghargaan sebagai Satuan Nihil Pelanggaran selama periode semester I TA. 2017.

Atas nama pribadi dan Komando beliau mengucapkan terima yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Kodim 0711/Pemalang baik Militer, ASN dan keluarganya. beliau juga berharap dapat mempertahankan prestasi ini.

“Semoga apa yang telah kita capai ini dapat dipertahankan, dengan petunjuk dan Ridlo Allah SWT Kita dapat bersama-sama melanjutkan pengabdian kepada Negara dan Bangsa dengan Niat Ibadah kepada Tuhan YME, bertindak dan berbuatlah sesuai aturan dan norma yang berlaku. Amien YRA. semoga Allah SWT senantiasa beserta Kita.” ungkap Dandim (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − fifteen =