Halalbihalal Di Pleno PKK Kecamatan Bodeh

0
86

Pemalang, Harian Pemalang  -Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kecamatan Bodeh  menggadakan rapat pleno dan halal bihalal di Desa Muncang, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Rabu (19/7). Acara ini dihadiri pula kepala desa, jajaran pengurus dan seluruh anggota.

Dalam kegiatan PKK ini juga diadakan penyuluhan pentingnya imunisasi bagi anak.
“Kegaiatan penggerak PKK ini kami sangat mendukung karena bermanfaat bagi bagi kelurga dan warga sekitar,” kata Mashuri Kepala Desa Muncang.

Rapat pleno PKK diadakan bersamaan dengan kegiatan halal bihalal yang jatuh pada bulan syawal. Dalam rapat ini disampaikan juga program kegiatan dari pokja-pokja. Karena program tersebut berasal dari kabupaten yang sama dengan program yang ada dikecamatan.

“Program yang disampaikan kepada pkk kecamatan adalah program kecamatan juga, contohnya mengikuti lomba-lomba dalam menyambut HUT-RI secara bergilir,”ketua PKK Yusi Fitiani Ketua Penggerak PKK Kecamatan Bodeh.

Dengan samanya program yang ada di kecamatan dengan kabupaten, maka harus mengikuti program yang sudah ada dan berjalan. Seperti PKK harus bisa mengerti dan mengikuti informasi dan teknologi yang berkembang saat ini. Supaya bisa menyampaikanya kepada keluarga dirumah untuk bisa menggunakan teknologi dan informasi yang cerdas. Karena program pelatihan informasi dan teknologi sudah disediakan oleh kecamatan.

“Paling tidak apa yang disampaikan tentang informasi dan teknologi untuk keluarga kita harus cerdas dan jangan gaptek. Semua sudah difaslitasi dari kecamatan,” tandasnya. (Red.HP /JL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 5 =