Kodim 0711 Pemalang Turunkan Truk Untuk Atasi Penumpang Terlantar

0
274

Pemalang, Harian Pemalang – Bis 3/4 jurusan Pemalang – Randudongkal, termasuk bus  jurusan Tegal – Moga, maupun Pekalongan – Purwokerto, melakukan aksi Mogok narik sudah memasuki hari ke empat, Kamis (20/7).

Akibatnya banyak calon penumpang yang terlantar. Pelajar, pedagang, maupun penumpang umumpun kesulitan mencari angkutan ke jurusan Selatan Kabupaten Pemalang maupun sebaliknya.

Melihat kondisi tersebut, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M.. M. Tr. (Han) lewat Pasiops Kapten Arm Eko Budiharjo memerintahkan agar turun tangan mengerahkan armadanya berupa 1 (satu) unit truk untuk membantu masyarakat umum dan anak-anak sekolah yang kesulitan mendapat angkutan. 

Dalam keterangannya Pasiopsdim 0711/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo menyampaikan untuk membantu masyarakat yang kesulitan angkutan akibat dari mogoknya Bus AKAP ¾ di wilayah Kab. Pemalang bukan hanya armada dari Kodim 0711/Pemalang melainkan dari Polres Pemalang, Satpol PP Kab. Pemalang dan angkutan lainnya yang bersedia membantu. Pasiops juga berharap untuk keadaan yang seperti ini agar segera di selesaikan dengan duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik, Ungkap Pasiops. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =