Moga River Park Rafting Manjakan Pengunjung Sambut Hari Kemerdekaan

1
330

Pemalang, Harian Pemalang  – Management Moga Rafting River Park (MRRP) Familly Beauty Outbond yang terletak di segitiga  PIDASALI (Pinggir Dalan, Sawah dan Kali) tepatnya Jalan Moga-Randungdongkal KM 02 Kebanggan, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, sebelah barat jembatan Tegalreja. Dalam  rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI-72. menawarkan program spesial Event dan Promo diberikan kepada masyarakat yang ingin menikmati serunya berarum jeram.

Dijumpai di kantor MRRP,  Jum’at (21/7/2017) Ikmaludin Aziz Manager operasional lapangan mengatakan, “untuk menyambut hari Kemerdekaan RI-ke: 72 kami memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan hari biasanya yaitu 72.000/orang sedangkan pada hari biasanya 130.000/orang, harga tersebut juga sudah termasuk asuransi bagi peserta.”

Dikatakan olehnya Pembukaan pendaftaran untuk pelaksanaan program tersebut dimulai 20 Juli-14 Agustus 2017, “Sekali  lagi kami sampaikan program ini diadakan dalam menyambut kemerdekaan HUT RI supaya masyarakat bisa menikmati serunya berarum jeram, bagi peserta yang sudah mendaftar, pelaksanaan program akan dilaksanakan 15-31 Agustus 2017 dan setiap perahu akan diisi oleh enam orang, yaitu satu instruktur dan satu rescue  serta empat orang peserta untuk menjamin keselamatan penumpang. Jarak  yang ditempuh ada dua etape untuk etape I berjarak 7,5 km dan ke-II 9,5 km, lama waktu perjalanan sekitar satu sampai dua jam dan standar yang dipakai sudah menggunakan sistem internasional.  Sedangkan  untuk menambah kemeriahan pada 17 Agustus akan dilaksanakn upacara bendera di tengah sungai.”

Disampaikan juga oleh management Moga Rafting River Park peserta Arung jeram bisa berkelompok, mereka juga bisa membawa seluruh keluarga dan teman, dan bisa menikmati keindahan alam yang ada di sekitarnya.  Di samping itu pengunjung juga bisa melihat peserta yang sedang melakukan berarum jeram di sungai comal tersebut dari beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat istirahat seperti gasebo dan kafe sambil menikmati suguhan menu tradisional seperti wedang jahe, teh cocong, ketan pincuk, serabi, carabikang, mendoan, sego jagung, sego adep-adep.

Menurut owner MRPP,  H. Aziz, kompleks ini akan di Kembangkan menjadi destinasi wisata yang menarik dan lengkap.

“Secara bertahap kedepan kami akan membangun juga area outbond, flying  fox serta hotel bintang tiga, dengan tujuan untuk menambah semakin meriahnya area Moga Rafting River Park ini”, pungkas H. Aziz Owner MRRP.(Red.HP /JL)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =