Turnamen Sepakbola “Bung Ramson” Open 2017, Digelar Di Sima, Moga

0
312

Pemalang, Harian Pemalang  – Tiga ratus orang lebih menyaksikan laga pembuka Turnamen sepakbola Bung Ramson Open Pemalang 2017 pada Rabu (26/ 7/ 2017) di Lapangan Sepak bola Desa Sima, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Laga pembuka antata PS. Telaga Indah (B) Gambuhan bertemu dengan  PS. Gerbang Sima tersebut, ditandai dengan tendangan pertama   oleh Bung Ramson dan disaksikan oleh pengurus Andi Susanto sekertaris Askab PSSI Kabupaten Pemalang, Muspika Moga, Tofik Hidayatullah ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pemalang.

Ali Arisman ketua panitia penyelenggara Bung Ramson Open Pemalang 2017 dalam sambutannya menyampaikan, “Turnamen  ini digelar dengan sponsor utama Bung Ramson  oleh karena itu kami memberikan nama Turnamen Bung Ramson Open 2017, yang diikuti oleh 32 (tiga puluh dua) tim sepak bola terbaik se-eks Karesidenan Pekalongan yang akan digelar mulai hari ini Rabu (26/7/2017) dan akan berakhir pada Kamis (10/8/2017). Memperebutkan trophy tetap serta hadiah uang pembinaan puluhan Juta rupiah dengan rincian Juara I hadiah trophy tetap dan uang pembinaan Rp. 8.000.000 (delapan juta) Rupiah,  juara : II. hadiah trophy tetap dan uang pembinaan Rp. 5.000.000 (lima juta) rupiah, Juara : III hadiah trophy tetap dan uang pembinaan Rp. 1.500.000 ( satu juta setengah) dan bonus lainnya” .

Hal senada disampaikan juga oleh Bung Ramson Siagian, M. BA ketika memberikan sambutan sebelum melakukan pembukaan.

“saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Muspika Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dan pengurus Askab. PSSI Kabupaten Pemalang yang telah ikut mendukung terselenggaranya Turnamen Sepak bola Bung Ramson Open Pemalang tahun 2017.  Turnamen a ini digelar atas gagasan serta ide teman-teman pemuda yang berada di Wilayah kecamatan Moga, sebagai wakil rakyat saya bangga dan siap menjalankan perintah rakyat termasuk penyelenggaraan turnamen ini,” jelas Bung Ramson.

Dikatakan juga olehnya, diselenggarakannya turnamen sepakbola ini merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan tersendiri, dan meningkatkan semangat karena ide turnamen ini lahir dari para pemuda dan diamnatkan oleh Ketua Partai Gerindra H. Prabowo Subiyanto semua anggota DPR RI harus bisa menggerakan generasi muda untuk membangun bangsa Indonesia melalui pertandingan sepak bola.

Diakhir sambutannya Bung Ramson juga berpesan kepada para penonton agar menjaga ketertiban dan pemain agar bisa menjaga sportivitas,.

“Mari  kita menikmati pertandingan ini, jaga sportivitas, keamanan dan ketertiban, dan khusus pemenang pertandingan perdana hari ini mendapatkan hadiah uang Rp . 11.000.000 (satu juta) rupiah dan yang kalah akan mendapatkan hadiah uang Rp. 500.000 (lima ratus ribu ) rupiah”, tambahnya.

Laga pembuka turnamen sepak bola Bung Ramson Open Pemalang mempertemukan PS. Telaga Indah(B) Gambuhan VS PS. Gerbang Sima yang dipimpin oleh Inspektur Wasit : Marheno SPd, wasit : Eko Sukmono, assisten I : Edi Subejo, asisten II : Anis Sopyan dimenangkan oleh ps. Telaga Indah Gambuhan dengan skor 2 : 1 .(Red.HP/JL). 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 5 =