Turnamen Sepakbola BOC IV Bodeh Geliatkan Persepakbolaan Di Pemalang

0
224

Pemalang, Harian Pemalang – Hujan mengguyur cukup deras, ketika Ketua ASKAB PSSI Pemalang H. Martono, juga Wakil BUPATI melakukan tendangan pertama sekaligus membuka turnamen BOC IV Bodeh,  tahun 2017, Kamis (27/7).

Sebagai ketua,  Drs.H Martono  mengapresiasi  dan mensupport turnamen ini, beliau berharap Olahraga Sepakbola akan semakin maju dan dapat bersaing dengan  daerah lain seperti Kabupaten Batang dengan Persibatnya  yang berlaga di kompetisi di Liga 2.

Pertandingan pembuka pada turnamen BOC IV 2017 ini mempertemukan tim PERSEKA Karangbrei dan PSUP Ujung gede, berakhir dengan skor 2-0 untuk  tim PSUP Ujunggede.

Moch.Arifin kepala desa Kelangdepok berkomentar  bahwa animo masyarakat Bodeh, khususnya warga desa kelangdepok sangat antusias dgn adanya turnamen ini. Dia berharapan, kedepannya  sepakbola dipemalang akan menjadi sepakbola modern yang dapat menjadi hiburan bagi siapa saja. Tidak  seperti yang  terjadi selama ini bahwa sepakbola itu tidak jarang terjadi ajang keributan atau kerusuhan antar supporter atau pendukung.

Fakihudin, S. Pd selaku ketua panpel mengatakan bahwa turnamen ini diikuti oleh 32 Tim yang  ada di kabupaten pemalang dan luar pemalang.

Pertandingan pada partai pembuka itu sendiri dipimpin oleh Wasit Komarudin, S. Pd asal petarukan yang  berlisensi wasit nasional.(Red.HP/JL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =