Di TMMD Sengkuyung Tahap II 2017 Kodim 0711 Pemalang, TNI-POLRI-masyarakat Bersinergi Bangun Jalan

0
125
Pemalang, Harian Pemalang  – TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2017 Kodim 0711 Pemalang, selain sebagai program TNI mendorong kesejahteraan rakyat, ternyata juga sebagai sinergitas antara TNI-POLRI dan masyarakat. 
Seperti di TMMD sekuyung tahap II tahun 2017 Kodim Pemalang  di desa Penggarit, Jum’at (28/7), Kapolsek Taman bersama anggota ikut bahu-membahu dengan mayarakat melaksakan kerja bakti pembangunan jalan Desa Pener-Penggarit yang merupakan program fisik TMMD Sekuyung II tahun 2017.
Menurut Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan kembali  rasa gotong royong yang akhir-akhir ini sudah  mulai luntur, serta untuk mendekatkan kepada masyarakat guna mencegah paham radikalkalisme dan terorisme karena kegiatan ini langsung menyentuh ke hati masyarakat.
“Program ini juga dapat memberikan pelajaran bagi masyarakat generasi muda untuk menumbuhkan cinta kepada Negara Kesatuan Rebublik Indonesia karena kegiatan ini sangat positif dan perlu didukung serta partisipasi oleh semua pihak baik Pemerentah maupuan masyarakat. ” tambahnya. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − one =