Peran Serta Kodim 0711 Pemalang Dalam Pengecoran Atap Masjid Nur Islam

0
79

Pemalang, Harian Pemalang –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72 Tentara Nasional Indonesia tahun 2017, Kodim 0711/Pemalang menggelar kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran pengecoran atap Masjid Nur Islam bertempat di Desa Saradan kecamatan  Pemalang Kabupaten  Pemalang pada Kamis (03/08).

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr. (Han) melalui Pasiter Kapten Arm Andumiyanta menyampaikan kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke 72 TNI tahun 2017 di wilayah Kodim 0711/Pemalang. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan harus mengetahui situasi kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warga, seperti kegiatan kali ini personel Kodim 0711/Pemalang membaur dengan masyarakat saling bahu membahu melaksanakan pengecoran atap Masjid Nur Islam.

Selain itu dengan karya bakti ini merupakan bukti nyata, bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan. Ini juga salah satu upaya Kodim 0711/Pemalang untuk berusaha hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan membangun sarana prasarana yang ada diwilayahnya, yang tidak kalah pentingnya kegiatan tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara dalam keterangannya salah satu panitia Masjid Nur Islam desa Saradan mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak tentara anggota Kodim 0711/Pemalang khususnya Dandim 0711/Pemalang yang mengikutsertakan anggotanya untuk membantu pengecoran atap masjid ini. Sehingga kegiatan pengecoran atap Masjid ini dapat berjalan dengan lancar. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 16 =