Melalui Giat Sosial, Perindo Beri Bukti Tak Hanya Janji

0
70

Pekalongan, Harian Pemalang – Gerak sosial Partai Indonesia Raya (Perindo) DPD Kota Pekalongan dalam melayani masyarakat sangatlah terasa. Bekerjasama dengan KORDAPIL RI DAPIL IX X JATENG melakukan fogging di Klego Gg 6 Timur RT 01, 02, 03 RW 08 Kelurahan Klego, Kecamatan Pekalongan Timur mulai pukul 08.30 sampai selesai, minggu (13/8)

Fogging atau pengasapan guna mencegah dan membasmi nyamuk demam berdarah sangatlah dinantikan oleh warga Klego. Sekitar 200 rumah, baik didalam rumah, selokan maupun lingkungan sekitar tidak luput dari semprotan asap yang dilaksanakan oleh kader kader maupun simpatisan Perindo.

“Warga sangat menantikan  fogging ini, karena beberapa waktu pernah mengajukan tetapi tidak bisa dilakukan fogging dikarenakan waktunya selalu berbarengan dengan fogging yang dilakukan Kordapil di luar kota.” ungkap David Santoso Koordinator wilayah IX dan X Jateng, memberi alasan baru dilaksanakan fogging di kelurahan tersebut.

Selanjutnya David mengatakan fogging yang dilaksanakan merupakan permintaan warga RT 01 RW 08 akhirnya meluas hingga RT 03, tentunya fogging ini untuk memenuhi harapan warga yang ingin wilayahnya terbebas dari nyamuk penyebab demam berdarah.

Tanggapan warga masyarakat yang diwakili oleh Ruswono menyatakan bahwa selama ini banyak partai yang selalu menjanjikan kepada masyarakat di kampungnya tetapi baru satu Partai yang menunjukkan bukti yaitu PERINDO yang  telah memfogging kampungnya dan dirinya melihat dan mengikuti secara langsung jadi bukan hanya sekedar mendengar berita atau janji.

Selain melaksanakan fogging, David Santoso juga membawa kabar baik dari DPP Perindo pimpinan Hary Tanoesoedibjo yaitu permohonan gerobak baru maupun renovasi gerobak jualan lama yang telah diajukan oleh masyarakat lewat DPC Perindo Kota Pekalongan telah ditindaklanjuti oleh DPP Perindo. Sontak kabar gembira ini di sambut dengan suka cita oleh ibu ibu di wilayah tersebut. (Red.HP),

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + one =