Napak Tilas Dan Do’a Bersama Di Sumber Mata Air PDAM Tirta Mulia Pemalang

0
143

Pemalang, Harian Pemalang – Nikmat 72 tahun merdeka sangatlah patut disyukuri oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali oleh karyawan, kepala bagian, maupun jajaran direksi PDAM Tirta Mulia Pemalang. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, seluruh staf dibawah pengawasan direktur utama Aji Setyabudi yang didelegasikan ke direktur Umum Arif Setyawan dan direktur teknik Djulianto, Jum’at (11/8) melaksanakan bersih-bersih kantor dan lingkungan demi terciptanya K3 yang baik.

Guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72, seluruh jajaran karyawan PDAM, badan pengawas beserta keluarga besarnya bersuka cita dalam mengikuti berbagai lomba yang di gelar oleh panitia peringatan hari besar nasional PDAM Tirta Mulia. Beberapa lomba memperebutkan hadiah hadiah dan doorprize yang menarik, antara lain joget berpasangan dan tarik tambang.

“Selain untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 72, kegiatan ini merupakan ajang untuk silaturahmi dan mengakrabkan keluarga besar PDAM Tirta Mulia Pemalang.” ungkap direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setyabudi melalui kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno.

Selain acara lomba dan keakraban , juga dilaksanakan napak tilas sumber mata air dan dilakukan pula do’a bersama disalah satu sumber mata air di kecamatan Moga. “Napak tilas sumber mata air ini bertujuan untuk mensyukuri serta mengenang betapa bersyukurnya kita terutama karyawan PDAM Tirta Mulia Pemalang, dengan adanya mata air ini mampu memberi manfaat dan pengjidupan bagi kita semua.” tutur kasubag humas dan hukum yang ramah dan suka humor ini, Senin (14/8)

Dalam napak tilas ini, semua peserta diajak untuk selalu menjaga, memelihara dan melestarikan alam terutama di sekitar kawasan mata air sehingga nikmat sumber mata air ini mampu diwariskan ke anak cucu generasi mendatang ungkap pria berkumis ini. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 5 =