Dies Natalis SMANTAR Ke 27 Dengan Berbagai Lomba Kreatif

0
154

Pemalang, Harian Pemalang  – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Petarukan (SMANTAR), Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengadakan berbagai macam kegiatan lomba untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke: 72, sekaligus Dies Natalis SMANTAR ke; 27.

“kegiatan ini diadakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke: 72, sekaligus Dies Natalis SMANTAR ke; 27 kegiatan lomba ini menambah kemeriahan, meningkatkan prestasi olah raga dan hiburan bagi siswa karena yang dilombakan adalah futsal, estafet karet dan tarik tambang,” kata Taufik ketua OSIS SMA N 1 Petarukan.

Hal senada di juga dikatakan oleh Kepala sekolah SMANTAR Petarukan ” agenda kegiatan HUT SMAN 1 Petarukan ke:27 dan HUT RI ke: 72 tahun 2017 dimulai pada hari Senin (14/8/2017) dengan upacara memperingati hari Pramuka kemudian diisi dengan berbagai kegiatan lomba baik untuk siswa maupun dewan guru dan akan berlangsung selama lima hari dimulai pada tgl(14/8 – 18/8/2017) jadi puncak acara adalah pada hari Jum’at 18/8 akan diadakan resepsi Ulang Tahun SMA Negeri 1 Petarukan ke: 27 dan HUT RI Ke:72 dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama, agenda kami susun sedemikian rupa dengan harapan untuk meningkatkan nilai nasionalisme dengan pendidikkan berkarakter, serta mempunyai rasa memilki terhadapa sekolah baik oleh guru maupun siswa,” kata Harjono, S. Pd., M. Si, Kapala sekolah SMA Negeri 1 Petarukan.

Ditambahkan oleh ketua Panitia penyelenggara Dra. Hj. Lilis Waluyaningtya pada acara puncak nanti kami akan mengundang komite sekolah serta untuk akan digelar pentas seni dari siswa,”Kegiatan tahunan ini diadakan bersamaan dengan tujuan supaya tidak banyak waktu KBM siswa yang terbuang dan 1.223 siswa serta 102 guru dan karyawan semua ikut terlibat apalagi SMA N 1 Petarukan termasuk sekolah rintisan Adiwiyata jadi harus menjadi tauladan bagi sekolah lain.(Red.HP/JL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =