Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pemalang : Kembali Kenilai Luhur Pancasila

0
107

Pemalang, Harian Pemalang – Pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu (16/8) terasa istimewa dengan hadirnya ketua DPRD Kabupaten Pemalang, wakil-Wakil DPRD Kabupaten Pemalang, anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang H. Junaedi, wakil bupati Pemalang H. Martono, Forkompinda Kabupaten Pemalang, Kepala SKPD/OPD Kabupaten Pemalang serta masyarakat umum dalam rangka rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pemalang dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia.

Dalam sambutannya ketua DPRD Kabupaten Pemalang Agus Sukoco mengajak hadirin dan masyarakat luas untuk bersatu, bekerja bersama sesuai dengan keahlian, profesi dan peran masing masing dalam kehidupan berbangsa dan bernegara menuju kejayaan dan martabat bangsa Indonesia.

“Mari kita Rapatkan Barisan, bersatu, kerja bersama menuju bangsa Bermartabat” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Agus Sukoco dalam pidatonya.

Berbagai permasalahan negara dan berbangsa dikemukakan oleh ketua DPRD Kabupaten Pemalang, beberapa permasalahan mengenai narkoba, terorisme, ketimpangan sosial disampaikan dalam sambutan di sidang istimewa DPRD Kabupaten Pemalang ini.

Oleh karena itu, Agus mengajak segenap komponen bangsa terutama masyarakat Pemalang untuk kembali ke nilai-nilai luhur Pancasila.

Setelah pidato ketua DPRD Kabupaten Pemalang dilanjutkan mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =