Akhirnya Pasar Induk Sayur Dan Buah Kabupaten Pemalang Dikelola Diskoperindag

1
483

Pemalang, Harian Pemalang – Permasalah penataan dan pengelolaan pasar induk sayur dan buah Kabupaten Pemalang cukup berlarut larut. Keberatan pedagang atas management PDAU aneka usaha pernah dikemukakan dalam audiensi dengan Bupati Pemalang H. Junaedi.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Diskoperindag Kabupaten Pemalang Melalui Kabid Pasar Ir. Mohamad Sakdudin Kamis (24/8/2017) Mendatangi Pasar Induk Sayur Dan Buah Pemalang untuk menyampaikan  bahwa  Pengelolaan Pasar Sudah Di Serahkan Pengelolaanya Kepada Diskoperindag Kabupaten Pemalang Sehingga Mulai Hari ini (kamis, 24/8/2017)  PDAU Resmi Tidak Lagi Mengelola Pasar Sayur Dan Buah Pemalang.

Kabid Pasar Juga Menyampaikan Pesan Dari Bupati Pemalang H. Junaedi SH.MM Bahwa Pasar Sayur Dan Buah Akan Di Perbaiki Sekitar Tahun 2018 Agar Menjadi Pasar Yang Layak Dan Lebih Tertata Sehingga Baik Pedagang Maupun Pengunjung Pasar Menjadi Lebih Nyaman

Sementara Itu Kedatangan Rombongan Dari Diskoperindag Pemalang Disambut Gembira Oleh para pedagang sayur dan buah pemalang, melalui ketua paguyuban pasar sayur dan buah pemalang Nurpandi menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak bupati pemalang yang telah menyetujui pengelolaan pasar sayur dan buah pemalang di kelola oleh diskoperindag sehingga tidak lagi di kelola oleh PDAU (perusda ) aneka usaha  menurut Nurpandi kontribusi perusda terhadap Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) kabupaten pemalang tidak seimbang dengan pendapatan pasar selama ini sehingga para pedagang sangat senang dan bersyukur dengan di setujuinya pengelolaan pasar oleh diskoperindag.(Red.HP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + eighteen =