Peduli Pendidikan, Syarikat Islam Bentuk Forum Group Discussion

0
81

Jakarta, Harian Pemalang – Pendidikan sebagai tonggak kemajuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terlebih di era persaingan global, peran pendidikan yang diharapkan menghasilkan output Sumber Daya Manusia yang mampu membawa perubahan untuk kemajuan serta berdaya saing Global. Di dukung dengan kekuatan rohani Keislaman sehingga ilmu dan amal seimbang sesuai perintah Allah.

Terkait Pendidikan Indonesia Organisasi Tertua Di Indonesia Syarikat Islam (SI) yang di Nahkodai oleh Dr. Hamdan Zoelva tidak tinggal diam hal ini di buktikan dengan dibuka dan dibentuknya FGD (Forum Group Discussion) Di kantor PP Syarikat Islam Jl Diponegoro  Jakarta Pusat, Rabu,  (23/8/2017)

Ketua Dewan Pendidikan Syarikat Islam Prof. Dr. Zainal Arifin Hoesein (SI) yang juga Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara Universitas Asy Syafi’iyah Jakarta ini menekankan pada konsep pendidikan yang mendasarkan pada “Moeslim National Oenderwijs

“Diharapkan ini tidak hanya diskusi semata tapi bukti sumbangsih Rill Syarikat Islam(SI) berlolaborasi terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia” paparnya. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =