SMP Negeri 1 Pemalang, Laksanakan Dies Natalis Ke 67

0
207

Pemalang, Harian Pemalang – SMP Negeri 1 Pemalang, merupakan salah satu sekolah yang sekolah yang tua di Kabupaten Pemalang. Sabtu (19/8/2017) merupakan dies Natalis nya yang ke 67 tahun. Bukan suatu perjalanan yang singkat dalam membangun eksistensi sekolah sebagai pilar pendidikan di Kabupaten Pemalang.

Berdiri 19 Agustus 1950, SMP Negeri 1 Pemalang telah mencetak alumni yang mewarnai pembangunan di Indonesia maupun Pemalang pada khususnya. Perayaan Dies Natalis Ke 67 ini merupakan perayaan Dies Natalis yang pertama kali di laksanakan oleh SMP Negeri 1 Pemalang secara meriah.

Beberapa kegiatan yang digelar dalam rangka Dies Natalis SMP Negeri 1 Pemalang yang dihadiri oleh para almuninya antara lain sunatan masal, bazar, pentas seni campur sari, pengajian, serta pemberian santunan kepada Anak Yatim-Piatu. Disamping itu jalinan silaturahmi antar alumni dan alumni dengan sekolah maupun civitas akademik tetap dilaksanakan.

Disamping itu, dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus peringatan Dies Natalis nya Siswa-siswi Dan Guru SMPN 1 Pemalang juga ikut berperan aktif ikut dalam karnaval yang diadakan oleh kelurahan Pelutan.

Dra.Siti Komariyah, M.Pd, selaku Kepala Sekolah berpesan kepada semua Siswa, guru maupun alumni agar kegiatan semacam ini perlu dilestarikan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat maupun kaum dhuafa yang ada di lingkungan sekolah pada khususnya. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 7 =