Tes Kesemaptaan Awal Untuk Mengetahui Kemampuan Perorangan Prajurit

0
103

Pekalongan – Guna mengetahui kemampuan awal perorangan sebelum melaksanakan tes dalam rangka UKP kenaikan pangkat yang sesungguhnya , beberapa anggota Kodim 0710 pekalongan melaksananakan tes semapta awal/garjas awal, bertempat di Stadion Hoegeng Kraton, Kota pekalonga pada kamis (24/8/17).

Menurut bati pers kodim 0710 pekalongan, pelda Sariyono Nugroho dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa dalam uji kenaikan pangkat (UKP) nilai garjas awal ini sangat penting untuk di ketahui bagi anggota yang akan di UKP kan nantinya, karena sebagai acuan untuk mengetahui kemampuan perorangan, sehingga setelah para anggota ini tahu nilainya, harapanya nanti bagi yang nilainya kurang memenuhi syarat bisa segera membina diri, untuk bisa lulus sesuai dengan kriteria yang sudah di tentukan.

Lebih lanjut pelda nugroho sapaan akrabnya dalam keseharian ini juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kondisi fisik dan menjaga kesehatan masing masing anggota, sehingga apabila nanti saatnya tes kesemaptaan yang sebenarnya sudah siap dan bisa memenuhi target nilai yang di tentukan,” jelasnya. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × five =