Gerabahmas, Sukses Goyang Desa Longkeyang Dengan Musik Dangdut

0
111

Pemalang, Harian Pemalang – Gerakan Relawan Bedah Rumah dan Kemanusiaan (Gerabah Mas) Pemalang  ikut ambil bagian dalam perayaan puncak peringatan HUT RI Ke 72 di Desa Longkeyang, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Sabtu (26/8/2017) pukul 13.00 sampai selesai.

“Konser Dangdut Gerabah Mas di Desa Longkeyang, Kecamatan Bodeh pada hakekatnya sama juga dengan konser-konser yang kami lakukan di desa lainnya yaitu dalam rangka penggalangan dana dari masyaratkat untuk masyarakat dan hasilnya dari pada konser dangdut akan kami sumbakan lagi dalam ke masyarakat dalam bentuk fisik bedah rumah,” kata Endar Pentolan Gerabah Mas.

Terkait dengan waktu konser disiang hari, Gerabah Mas sangat memakluminya, “kami sangat memaklumi dengan konsert dangdut yang digelar pada siang hari, dan bagi Gerabah Mas tidak ada masalah walaupun secara pribadi lebih suka main konser di malam itu semua kan kebijakan panitia yang telah memperhitungankan semuanya dan kami siap saja untuk menghibur masyarakat Desa Longkeyang dan sekitarnya.”.

Gelaran Gerabahmas ini mampu menyedot ratusan warga untuk menikmati alunan lagu lagu ndangdut dari berbagai corak yang ditampilkan para biduanita dari grup musik Gerabahmas ini. Suka cita terpancar pula dari para penonton yang menikmati alunan lagu Gerabahmas ini.

Faozan ketua Panitia PPHBN Desa Longkeyang tahun 2017 menjelaskan, acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di Desa Longkeyang, Kecamatan Bodeh menampilkan musik dangdut dari Relawan Gerabahmas dan malam ini menampilkan wayang kulit dengan dalang muda Ki Surya Ningrat dengan lakon “Semar Mbangun Gedong Kencono”. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − six =