Aksi Sapta Pesona Di Alun-alun Pemalang Didukung Para Pengiat Wisata Pemalang

0
108
Aksi Sapta pesona di alun-alun Kabupaten Pemalang (foto by bunda Alzanova)

Pemalang, Harian Pemalang – Kelanjutan Kegiatan “Sampan Pantura” yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah di alun-alun Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan selama dua hari sabtu – minggu (26 – 27/8 /2017), hari ini adalah Aksi Sapta Pesona.

Panitia telah menyediakan puluhan tempat sampah, satu lidi, dan serok sampah untuk acara aksi Sapta Pesona di alun-alun Kabupaten Pemalang.

Kegiatan yang di ikuti oleh para pelaku industri pariwisata di Kabupaten Pemalang, Para kelompok sadar wisata, desa wisata, pecinta wisata serta penggiat wisata yang ada di Kabupaten Pemalang.

Menurut kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang, Sapardi, “Kegiatan Ini merupakan kelanjutan kegiatan tadi malam. Ini merupakan ajakan pada masyarakat, penggiat, pecinta pariwisata untuk menerapkan Sapta Pesona.”

Program kegiatan dari Dinas Parpora provinsi Jawa Tengah mengajak para penggiat, pecinta dan pelaku pariwisata khususnya di Pemalang untuk tidak hanya tahu dan paham atas teori Sapta pesona melainkan dapat mempraktekan apa itu hakekat Sapta pesona.

” Harapannya Sapta Pesona menjadi kebiasaan sehingga tempat-tempat pariwisata khususnya di Kabupaten Pemalang menjadi bersih, aman, tertib dan pengunjung mempunyai kenangan yang baik.” ungkap kepala Dinas sebelum acara dimulai. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 9 =