Polres Pekalongan Ikut Sukseskan Turnamen Sepakbola Dandim Cup

0
95
Keikutsertaan POP Polres Pekalongan dalam Turnamen Sepakbola Dandim Cup di Paninggaran, Pekalongan

Pekalongan, Harian Pemalang  – Solid dan kompak, itulah yang tergambar dalam hubungan antara TNI dan Polri saat ini khususnya Kodim 0710 pekalongan dengan Polres Pekalongan. Hal ini dapat dilihat  dengan banyaknya kegiatan yang saling bahu membahu bekerja sama, tak terkecuali dalam perhelatan turnamen sepak bola Danramil Cup yang di gelar Koramil 13 Paninggaran kemarin sore, Kamis (31/8/2017).

Kesebelasan  POP  Polres  Pekalongan yang di komandoi bripka M Rizalinur juga nampak andil dalam turnamen tersebut. Bertempat di lapangan Krida Muda Mandiri dusun panumbangan kecamatan paninggaran, Pop Polres pekalongan melawan persesa sasak dipaksa bermain dengan skor  kacamata 0:0 pada babak normal 2 X 45 menit, sehingga harus dilanjutkan dengan adu pinalti, adapun hasil akhir pop polres pekalongan harus mengakui keunggulan persesa sasak dengan skor  4 – 2 untuk kemenangan Persesa Sasak.

Menurut kapten kesebelasan pop polres pekalongan, Rizal mengatakan hasil pertandingan bukan menjadi tujuan utama kita, namun yang tidak kalah penting adalah terjalinya hubungan yang semakin harmonis antara TNI – Polri di wilayah pekalongan ini khususnya.” Terang Rizal

Lebih lanjut Rizal menerangkan bahwa dengan ikutnya Tim kesebelasan pop polres pekalongan di turnamen Danramil Cup, ini sekaligus merupakan uji coba tim yang memang jarang bermain di even resmi sehingga ini juga sebagai sarana untuk menambah pengalaman bagi tim pop polres pekalongan.(Red.HP).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + three =