Prajurit Kodim 0711 Pemalang Panjatkan Do’a Dalam HUT Ke 56 Korem 071/Wijayakusuma

0
42
Seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0711/Pemalang  setelah Sholat Dhuhur melaksanakan doa bersama dipimpin oleh  Ustad ASN Wasrun, bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0711/Pemalang pada kamis (13/08).

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam  rangka memperingati HUT ke 56 Korem 071/Wijayakusuma Seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0711/Pemalang  setelah Sholat Dhuhur melaksanakan doa bersama dipimpin oleh  Ustad ASN Wasrun, bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0711/Pemalang pada kamis (13/08).

Sebelum pelaksanaan Do’a, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad mewakili Dandim menyampaikan amanatnya bahwa  kita sebagai anak bangsa Indonesia yang baik, sebaiknya kita mengetahui sejarah masa lalu, hal ini bertujuan supaya jiwa patriotisme kita tetap terjaga dan juga bisa menghargai semua jasa dari para pahlawan yang telah mendahului kita demi membela NKRI.

Akan tetapi, selain kita mengetahui sejarah perjuangan, kita pun sebaiknya meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi waktu yang ada ini, dengan perbuatan yang baik dan mengharumkan bangsa dengan prestasi baik.

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran kita semua akan pentingnya merefleksikan dan mengevaluasi hari jadi Korem 071/Wijayakusuma dalam rangka meningkatkan kualitas perannya aparat kewilayahan  sebagai pertahanan negara. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 13 =