2 Ekor Sapi Diqurbankan Oleh Moga River Park Rafting

0
88
Management Moga River Park Rafting melaksanakan kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing

Pemalang, Harian Pemalang – Management dan owner  Moga River Park Rafting berkurban untuk warga dengan menyembelih 2 ekor sapi dan 1 kambing, di Jalan Moga-Randungdongkal KM 02 Desa Kebanggan, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jumat (1/9).

Warga dan karyawan dilibatkan dalam kepanitian kurban yang melibatkan berbagai unsur. Sehingga penyaluranya bisa tepat sasaran.

“Keluarga besar Moga River Park Rafting menyebelih 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk dibagikan dengan warga sekitar,” kata Ikmaludin Aziz  manager Moga River park Rafting.

Lebih lanjut Ikmal menyatakan berkurban maka akan memahami makna keihklasan untuk berbagi kepada sesama. Sehingga mampu memahami dengan saling memberi kepada warga terutama yang membutuhkan. Dengan begitu kurban ini dapat diterima warga sepenuhnya.

“Sehingga hakikat kurban untuk saling memberi dan berbagi dengan warga sekitar terutama yang membutuhkan,” tandasnya.

Sedangkan teknis penyaluran daging kurban dilakukan dengan spontanitas dengan mendatangi rumah setiap warga sesuai data yang dibuat satu hari sebelumnya. Karena kupon tidak digunakan, supaya pembagian daging kurban bisa langsung tepat sasaran. Sehingga warga tidak perlu mendatangin area kurban. Dengan begitu kurban yang dilakukan lebih bermakna dan memilki arti.

“Door to door  kami lakukan untuk penyaluran daging kurban, supaya tepat sasaran. Sehingga kurban kali ini memilki makna dan arti,” ujar Aminudin Aziz Owner Moga River Park Rafting (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 14 =