SMK Negeri 1 Pemalang Juarai Lomba Gerak Jalan Beregu 10 Km

0
430
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang ketika memberi sambutan sebelum pemberangkatan regu gerak jalan 10 km

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke 34 yang jatuh pada Sabtu, 9 september, dinas pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang mengadakan lomba gerak jalan beregu 10 KM.

Mengambil start dan finish di kompleks obyek wisata widuri, gerak jalan ini dibuka oleh kepala Dinas Parpora Kabupaten Pemalang, Drs, Sapardi, MSi., Selasa (5/9/2017).

Lomba gerak jalan beregu 10 km ini merupakan kerjasama antara Disparpora, KONI Kabupaten Pemalang dan  PASI Kabupaten Pemalang tingkat pelajar SMA/SMK/MA sederajat di ikuti oleh  35 regu dalam 1 regu 10 Pelajar.

Menurut Kepala Dinas Parpora Kabupaten Pemalang, Sapardi mengemukakan pemenang lomba gerak jalan beregu 10 km ini, akan mewakili Pemalang dalam perlombaan gerak jalan beregu 28 km dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda di Yogyakarta.

Mengambil rute di seputaran kelurahan Widuri, Sugihwaras, desa Danasari, lomba gerak jalan beregu 10 km dimenangkan oleh regu  SMK Negeri 1 (regu b) Pemalang, juara 2 SMK Negeri 1 (regu c) Pemalang dan  juara 3 diraih oleh SMK Alfalah Moga. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 12 =