Prajurit Kodim 0711 Pemalang Selalu Digembleng Memahami Teritorialnya

0
62
Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M.Tr.(Han) ketika memberi sambutan pada pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) Triwulan III TA 2017, di aula Kodim 0711/Pml. Dandim 0711/Pemalang, Rabu (6/9/2017).

Pemalang, Harian Pemalang –   Kodim 0711/Pemalang menerima pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) Triwulan III TA 2017, di aula Kodim 0711/Pml. Dandim 0711/Pemalang, Rabu (6/9/2017).

Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M.Tr.(Han) Dalam sambutannya menyampaikan salam sejahtera untuk kita semua sebagai insan yang beriman dan bertakwa mengajak untuk memanjatkan puja dan  puji syukur kehadiran tuhan Yang Maha Esa sehingga kita dapat mengahdiri kegiatan ini. Kegiatan ini  bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta binter guna meningkatkan kualitas dan produktifitas sekaligus terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang serta kemanunggalan TNI rakyat yang tangguh dalam rangka mendukung pertahanan negara aspek darat di harapkan para babinsa dapat meningkatkan kemampuan yang profesional untuk menghadapi tugas tugas yang akan datang yang semakin berat dan komplek dengan demikian hasil yang di capai oleh anggota di lapangan dapat optimal efektif, dan efisien. Karena beratnya tugas maka  di butuhkan sosok seorang prajurit yang memiliki mental , disiplin, semangat yang  tangguh dan profesional.

Materi  Binsiap Apwil dan Puanter yang diberikan langsung oleh Kasdim 0711/Pemalang dan Danramil jajaran Kodim 0711/Pml di antaranya Pembekalan Wasbang, sikap tertorial, lima kemampuan teritorial, metode binter dan pengetahuan terorisme. Kegiatan ini dilaksankan guna meningkatkan kemampuan aparat kewilayahan dan memahami tugas dan perkembangan yang terjadi di wilayah serta dapat melaksanakan deteksi dini, cegah dini, temu cepat lapor cepat, terhadap ancaman yang dapat membahayakan keutuhan bangsa dan negara. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − four =