Perindo Cabang Pemalang Beri Bukti Bukan Janji

0
94
Kegiatan sosial fogging kader Perindo Kabupaten Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Gerak sosial Partai Indonesia Raya (Perindo) Cabang Kabupaten Pemalang mulai dirasakan oleh masyarakat di kota Ikhlas ini. Bersama dengan koordinasi daerah pemilihan (kordapil) RI Dapil IX X Jateng David Santoso dan dibantu kader-kader militan Perindo Kabupaten Pemalang melakukan fogging, Kamis (7/9/2017) mulai pukul 08.30 wib Desa Kabunan, RT 001-002 RW 003, kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Pelaksanaan fogging kali ini cukup aneh karena warga hanya meminta petugas untuk mefogging lingkungan sekitar rumah, selokan dan gang gang serta tanah kosong yang banyak di pakai untuk timbunan material. Warga enggan bagian dalam rumahnya ikut ndi fogging. Hal ini cukup menjadi pertanyaan bagi kader Perindo ada apa gerangan penolakan warga ini.

Trisno, salah seorang warga setempat yang merupakan Ketua Formatur Baja PERINDO berupaya mencari jawaban atas hal tersebut. “Ternyata warga takut dikenai biaya fogging kalau di dalam rumahnya ikut di fogging. Setelah diberitahu fogging gratis maka beramai ramai warga memanggil petugas pengasap dan mempersilahkan masuk tiap runah dengan tersenyum lega.” kata Trisno menceritakan hal tersebut.

Sekitar 200 rumah dan banyak kebun dan halaman rumah dapat di fogging, dan fogging baru selesai sekitar pukul 16.00 wib.

Menurut David Santosa, kordapil mengatakan fogging dikerjakan atas permintaan warga karena musim panas yang mengakibatkan banyak nyamuk disekitar rumah rumah warga, KORDAPIL berharap melalui fogging ini PARTAI PERINDO dapat lebih menyatu dengan warga dan nyata bahwa PERINDO memang memberikan bukti peduli ke masyarakat.

Disela sela kegiatan fogging KORDAPIL juga memberikan pengarahan kepada kader DPRt dan pengurus DPC TAMAN akan apa yang harus dikerjakan oleh kader dalam rangka menyambut Pemilu 2019, serta mengajak kader untuk terus konsolidasi dan melakukan kegiatan kegiatan yang berguna untuk masyarakat. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × five =