Selamat Jalan Teman, Semoga Diterima DisisiNya

0
306
almarhum Walikota Pekalongan H. A. Alf Arslan Djunaid, SE, Toba di rumah duka

Pekalongan, Harian Pemalang – Kenangan atas kesantunan, perhatian dan persahatan dari almarhum Walikota Pekalongan H. A. Alf Arslan Djunaid, SE banyak dirasakan oleh warga masyarakat kota Pekalongan. Salah satunya Koordinator daerah pemilihan (kordapil) RI Dapil IX X Jateng Perindo, David Santoso.

Ketika ditemui setelah melayat di rumah duka Jln. Toba Kecamatan Pekalongan Timur Kota, Kamis (7/9 /2017) David menyatakan sangat kehilangan sosok yang dituakan dan bersahaja. “Inalillahi Wainailaihi Robin, saya selaku pribadi dan mewakili partai Perindo mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya dan semua dosa nya diampuni.” ungkap David Santoso.

Seperti yang telah diberitakan dibeberapa media online, maupun media sosial padab Kamis (7/9/2017) pukul 15.45 wib bertempat di Rumah Sakit Bendan Jln. Sriwijaya Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan telah meninggal Dunia Walikota Pekalongan H. A. Alf Arslan Djunaid, SE karena Sakit.

Walikota Pekalongan sempat dilakukan perawatan oleh tim dokter rumah sakit Bendan kurang lebih selama 2 jam dengan memacu jantung dikarenakan jatuh pada saat berada dalam kamar mandi di rumah Jln. Toba Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Bahwa Walikota Pekalongan sebelum meninggal dunia selesai melaksanakan dinas di Makasar dan baru tiba di Kota Pekalongan kurang lebih pukul 11.30 wib setelah melakukan perjalanan dari bandara A. Yani Semarang dengan di jemput oleh Driver Tanto dan Ajudan Iwan.

Saat ini jenazah Walikota Pekalongan telah dibawa kerumah duka Jln. Toba Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

David juga mengungkapkan kenangan dengan walikota Pekalongan, “Saya sudah berhubungan baik sejak lama dengan Wakil Walikota sejak beliau jadi wakil walikota. Bahkan saat pilkada 2015 sering berhubungan, saya akhirnya memilih jalur independen dan akhirnya gugur karena pencapaian perolehan KTP kurang dari syarat yg ditentukan KPU. Hubungan baik tetap terbina walaupun beliau sudah menjadi walikota ini dibuktikan dengan beberapa kali kunjungan saya baik ke kediaman di jalan toba maupun di kantor untuk urusan partai ataupun beberapa acara yang saya jadi ketua panitianya dan selalu diterima dengan  baik.”

“Pertemuan terakhir kira kira sebulan yang lalu kami pernah bertemu saat sama sama makan malam di alun alun PKL. Walikota sempat menanyakan bagaimana kabar Perindo kepada saya.” ungkap David menceritakan pertemuan berakhirnya dengan almarhum. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − five =