Jalinan Silaturahmi Koro Welang Dengan Polres Pemalang

0
76
Silaturahmi komunitas masayarakat Koro Welang dengan Polres Pemalang di aula Bhayangkara Polres Pemalang
Pemalang, Harian Pemalang  – Komunitas Masyarakat  “Koro welang” (komunitas Rekso Wesiaji kab. Pemalang  menjalin kemitraan dengan jajajaran Polres Pemalang.  Hal  tersebut dibuktikan dengan silaturrahmi para kadang Koro Welang di aula Bhayakara Polres Pemalang,  Kamis (7/9/2017) malam
Kapolres Pemalang AKBP. AGUS SETYAWAN S.H., S.I.K, didampingi Kasat. Binmas beserta para anggota  komunitas Koro Welang  tampak  akrab pada saat beramah tamah.   Dalam  kesempatan tersebut Kapolres Pemalang menyampaikan, ucapan terimakasih kepada komunitas Koro Welang yang sudah berkenan hadir di Polres Pemalang. “Jangan  sungkan sungkan main ke Polres Pemalang”, ucap Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan sa’at ini wilayah hukum Polres Pemalang sedang ada siaga 1 berkaitan kegiatan ormas yang berencana berkumpul di Borobudur  terkait aksi solidaritas rohingya, namun tidak di ijinkan oleh Polda Jateng dan kegiatan tersebut dialihkan ke  Masjid An Nur Magelang.
Dalam diskusi tersebut Kapolres juga berharap agar diberi masukan, agar ke depan Polres Pemalang supaya lebih baik lagi apalagi setelah menjalin  kemitraan dengan komunitas Koro Welang.(Red.HP).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 9 =