Kodim 0711/Pemalang Bersama Masyarakat Pemalang Lakukan GNIB

0
67
Karya bhakti terpadu dalam rangka Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) Kodim 0711/Pemalang Semester II Tahu 2017 dengan Tema "Mari Kita Wujudkan Satuan Jajaran TNI AD Yang Bersih, Sehat dan indah mendukung Program Budaya yang Berkelanjutan Guna Terciptanya lingkungan Masyarakat yang sehat dan Nyaman."

Pemalang, Harian Pemalang – Kasdim 0711/Pemalang, Mayor Ahmad memimpin apel persiapan dan pengecekan personil Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB), Jum’at (8/9/2017) di Sub Terminal Bus Grosir Comal.

Kegiatan di Sub Terminal ini merupakan  karya bhakti terpadu dalam rangka Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) Kodim 0711 /Pemalang Semester II Tahu 2017 dengan Tema “Mari Kita Wujudkan Satuan Jajaran TNI AD Yang Bersih, Sehat dan indah mendukung Program Budaya yang Berkelanjutan Guna Terciptanya lingkungan Masyarakat yang sehat dan Nyaman.” Dengan Penanggung jawab Kapten Arm Andum Miyanta (Pasi Ter Kodim 0711/Pml).

Karya bhakti yang dihadiri tidak kurang dari 250 orang ini dihadiri pula
Slamet Suwito SIP  ( Camat Comal ), Kapten Inf Hendro Suroso Danramil 04/Comal., AKP Utomo SH(Kapolsek Comal), IPTU Susibyo Wakapolsek Comal beserta anggota, Wijanarko Kalur Purwoharjo, cDrs Kusyadi Ka UPPK Kec Comal, Ka UPPU Kec. Comal
I, Purnomo SE Kades Sikasur, Mundhofir Kades Sidorejo, Para Guru dan siswa/i SMK Tunas karya, Para Guru dan siswa/i SMK Islam Nusantara dan Warga masyarakat Kecamatan Comal.

Dalam sambutannya, Kasdim 0711/Pemalang, Mayor Inf Ahmad mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang hadir dapat berkumpul dalam rangka kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB).

“Kita bangsa Indonesia masih memerlukan Gerakan GNIB yang bertujuan untuk menjaga kebersihan kerapian dan kebersihan lingkungan.  Dari sinilah kita berpartisipasi  untuk mengajak dan menghimbau kepada seluruh jajaran dan warga masyarakat untuk menjaga lingkungan.” kata Mayor Ahmad kepada nyang hadir.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kodim 0711/Pemalang ini mengajak kepada seluruh yang hadir pada khususnya dan masyarakat Pemalang pada umumnya untuk  melaksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih guna mendukung Program Pemerintah untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman dan bersih.

Acara dilanjutkan pembagian sektor kebersihan disekitar pangkalan Sub Terminal bus Grosir Comal.   (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − 7 =