Via Vallen Goyang Warga Pemalang

0
508
Via Vallen Goyang dan hibur masyarakat Pemalang, ajak pula selfi dengan penggemar

Pemalang, Harian Pemalang – Acara yang bertajuk “Pesta 5 Bintang “ gelaran yamaha dan lounching salah satu motor dari yamaha Hadir untuk menghibur warga Pemalang mendapat antusiasme yang begitu luar biasa dari warga Pemalang dan sekitarnya . Terlebih lagi, momen kali ini juga diramaikan oleh salah satu pedangdut tersohor tanah air yang sedang naik daun, Via Vallen

Untuk kedua kalinya via vallen main di Pemalang, pemilik nama asli Maulidia Oktavia yang tinggal di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, yang terkenal dengan Lumpur Lapindonya .
Via sengaja diundang khusus oleh Yamaha untuk memeriahkan acara peluncuran / lounching V- IXION R salah satu produk terbaru dari Yamaha dengan gelaran event Bertajuk “ Pesta 5 Bintang “

Sekitar jam 3.30 sore , Via turun dari mobilnya yang langsung diparkir di belakang panggung ,menuju tempat yang disediakan sebelum naik ke stage,sebelum Via naik sudah dihibur oleh beberapa artis dari lokal kota Pemalang sendiri . Via yang jadwalnya begitu padat tak ingin mengulur-ulur waktu, tepat jam 4 sore Ia pun naik ke stage menyanyi dan menghibur Vyanisty (sebutan fans Via Vallen) dari Pemalang, Pekalongan, tegal dan Banyumas yang rela jauh-jauh datang ke Pemalang.
Untuk penampilannya kali ini, Via pun membawakan lagu hitsnya mulai dari kimcil kepolen, bojoku galak , ditinggal rabi,bojoku ketikung dan dan ditutup dengan lagu yang berjudul Sayang ada sekitar 8 lagu yang dia nyanyikan di lapangan Banjardawa Pemalang . Dengan goyangan dan suara syahdunya, Via sukses menghibur semua warga tak henti meneriakkan namanya di bawah panggung.

Dalam aksi panggungnya , Via yang interaktif dan mengajak fans nya untuk berselfie bersama , gadis cantik asal Sidoarjo ini masih menyempatkan waktu untuk selfie bareng Fans penyanyi yang memulai karirnya sejak masih kelas 5 SD ini nggak cuma kalangan anak muda dan para pria lho. Selain bapak-bapak, juga ada ibu-ibu dan muda-mudi yang asyik bergoyang bersama menikmati suara Via yang didampingi oleh band dangdut Seven dari Pemalang . Sukses terus Via Vallen. Semoga bisa memberikan warna baru di dunia dangdut tanah air bareng fans, yang kebetulan penulis juga sangat mengidolakan beliau dengan tembang tembang hits nya.(Red.HP/Hengky Kik)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + 10 =