Dandim 0711 Pemalang : Istri Prajurit Harus Setia Pada Suami

0
125
pertemuan rutin Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Edy Supriyadi.

Pemalang, Harian Pemalang –  Bertempat di halamam Makodim 0711/Pemalang , pada Selasa (12/09), telah digelar pertemuan rutin Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang, kegiatan diawali dengan penyuluhan kesehatan yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Islam Al Iklas dan Rumah Sakit Prima Medika Pemalang dan dilanjutkan dengan Sosialisasi produk Bank Jateng (BPD Jateng Cabang Pemalang) kemudian Dandim 0711/Pemalang Kolonel Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M. M. Tr (Han)., berikan Jam Komandan dan diakhiri pertemuan rutin Persit.

Penyuluhan kesehatan oleh dr. Abdul Azis, beliau menyampaiakn kepada Anggota Kodim 0711/Pemalang dan Persit tentang pola hidup sehat dan penjelasan tentang beberapa penyakit yang mayoritas di alami sekarang ini.

Kemudian dari Direktur Bank Jateng Cabang Pemalang Bapak Jaka meyampaikan Bahwa kami dari bank jateng sudah berkoordinasi dengan jajaran Kodim 0711/Pemalang, apabila dari anggota akan mengajukan pinjaman maupun menabung kami siap bekerja sama. anggota mempunyai modal bila akan di deposit dalam jangka waktu berapa bulan akan mendapatkan bunga uang tunai jutaan rupiah. Serta bagi anggota yang tanam saham di Bank Jateng apabila di kemudian hari anggota meninggal dunia ahli waris akan mendapat santunan dari asuransi.

Komandan Kodim 0711/Pemalang Letnan Kolonel Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M. M. Tr (Han)., memberikan Jam Komandan kepada seluruh para prajurit TNI, ASN dan Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang berharap kepada Ibu-ibu persit agar setia kepada Bapak-bapaknya dan mendukung tugas-tugas bapaknya untuk mengabdi kepada NKRI, perlu di ketahui kita bekerja sejauh ini untuk keluarga. Kemudian yang tidak kalah penting saat-saat ini kita tidak dapat menolak dengan adanya kemajuan Iptek (Ilmu Pengetahuan dan tehnologi) dalam hal ini Gadget (Medsos), kita sebagai orang tua agar selalu mendampingi dan mengawasi anak-anak kita dalam menggunakan gadget. Kita tidak boleh termakan oleh berita-berita bohong/hoax. Beliau juga menambahkan kepada anggota dan persit hindari pelanggaran sekecil apapun contohnya pelanggaran lalu-lintas. Untuk Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) kita sebagai contoh dimasyarakat dalah kehidupan sehari-hari.

Diakhir arahannya beliau berterima kasih kepada para anggota dari Staf maupun yang di Koramil dalam menyelesaikan tugas-tugas baik yang Program maupun Non program, untuk para Danramil agar senantiasa memantau wilayahnya dan para Bainsa untuk meningkatkan Komsos di Masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan pertemuan rutin Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Edy Supriyadi.(Red.HP)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 7 =