Kasdim 0711 Pemalang Cek Lokasi TMMD Sekuyung Di Karangtalok

0
187
Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad mewakili Dandim bersama Pasiter Kapten Arm Andumiyanta dan Danramil 07/Ampelgading kapten Inf Sodikin didampingi Kepala Desa Karangtalok,

Pemalang, Harian Pemalang – Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad mewakili Dandim bersama Pasiter Kapten Arm Andumiyanta dan Danramil 07/Ampelgading kapten Inf Sodikin didampingi Kepala Desa Karangtalok, Karnoto  meninjau lokasi sasaran progam TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung tahap III TA. 2017 di wilayah Kodim 0711/Pemalang di Desa Karangtalok Kec. Ampelgading Kabupaten Pemalang yang sekarang masih dalam Pra TMMD, pada Kamis (14/09).

Disela-sela kegitan tersebut Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad menyampaikan bahwa progam TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung ini merupakan program terpadu lintas Sektoral antara Instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan yang matang dengan usulan dari bawah.

Dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang Sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional. Kasdim juga berharap dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya progam TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung tahap III TA. 2017 di wilayah Kodim 0711/Pemalang yang berdaya guna dan berhasil guna. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + six =