Forpimka Bodeh Jenguk Keluarga Korban Pembunuhan Di Bodeh

0
221
Suasana ketika Forpimka Bodeh mengunjungi rumah orang tua korban pembunuhan di Gunung batu, Bodeh

Pemalang, Harian Pemalang  – Rasa duka yang mendalam dirasakan oleh keluarga korban pembunuhan siswa SMPN 2 Bodeh di kebun jagung Gunungbatu, Bodeh.

Guna meringankan penderitaan keluarga korban dan juga ungkapan bela sungkawa, jumat (15/9 /2017)  dirumah korban pembunuhan siswi pelajar SMPN 2 Bodeh di Desa Gunungbatu Kec. Bodeh, Camat Bodeh bersama Rombongan Forpimka Bodeh membantu biaya pemakaman  kepada keluarga korban untuk meringankan beban keluarga.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Forpimka Bodeh dan kepala Desa Gunungbatu guna meringankan beban biaya keluarga yang terkena musibah, dari keluarga korban menerima dengan baik bantuan dari Forpimka Bodeh atas bantuannya yang dapat meringankan beban.

Keluarga korban sudah ikhlas atas kejadian pembunuhan tersebut dan sudah menyerahkan semua proses hukum kepada pihak Kepolisian agar pelaku dapat hukuman yang setimpal dari perbuatannya.”ucap keluarga

“Kepala Desa Gunungbatu Bapak Tasrip memberikan apresiasi kepada Bapak Camat Bodeh bersama rombongan Forpimka yang mana telah perduli kepada warganya atas kejadian pembunuhan terhadap warga Desa Gunungbatu dan harapan dari masyarakat Desa Gunungbatu agar proses hukum tetap berjalan apa adanya dan Pelaku diberi hukuman sesuai dengan perbuatannya.”ujar Tasrip

Kapolsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng Akp Hartono, S.H. menghimbau kepada warga Desa Gunungbatu kejadian pembunuhan tersebut merupakan pembelajaran dan pengalaman kepada warga Gunungbatu dan masyarakat Bodeh sehingga kejadian pembunuhan tersebut tidak sampai terulang lagi di wilayah Bodeh.(Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =