Kasdim 0711 Pemalang Pimpin Sidang Pankar

0
77
sidang Pankar usulan kenaikan pangkat (UKP) 1 Oktober 2018 bagi Prajurit TNI yang berpangkat Bintara dan Tamtama, pada Kamis (18/09). Yang diikuti Para Perwira Staf , Para Danramil jajaran Kodim 0711/Pml serta Batipers Kodim 0711/Pemalang, sidang Pankar tersebut dipimpin Kepala Staf Kodim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad.

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di ruang data Kodim 0711/Pemalang, telah dilaksanakan acara sidang Pankar usulan kenaikan pangkat (UKP) 1 Oktober 2018 bagi Prajurit TNI yang berpangkat Bintara dan Tamtama, pada Kamis (18/09). Yang diikuti Para Perwira Staf , Para Danramil jajaran Kodim 0711/Pml serta Batipers Kodim 0711/Pemalang, sidang Pankar tersebut dipimpin Kepala Staf Kodim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad.

Kasdim 0711/Pml Mayor Inf Ahmad menyampaikan bahwa Pangkat dan karier bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan yang wajib kita berikan kepada para prajurit. Namun dengan adanya kenaikan pangkat dan karier, tentu semakin bertambah tanggung jawab kita sebagai prajurit abdi negara maupun abdi masyarakat. Menurutnya sebelum semua itu diraih, banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang harus dilalui, salah satunya dengan sidang pankar yang diselenggarakan.

Mekanisme dan prosedur penilaian yang objektif harus tetap dilaksanakan, terutama penilaian di satuan dan kemampuan jasmani perorangan, yang merupakan persyaratan bagi personel yang akan di usulkan kenaikan pangkatnya, satu tingkat lebih tinggi. Sidang UKP ini keputusan bersama dan kita semua bertanggung jawab, Keputusan sidang diambil dari data yang valid sesuai dengan aturan, dan hasil dari Sidang diusulkan ke Korem dan Kodam IV/Diponegoro. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =