Mediasi Panitia Lomba burung Kicau Mania Dengan Masyarakat Sekitar

0
106
Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di  Balai Kel.Mulyoharjo Kec/Kab.Pemalang, Bhabinkamtibmas  Kel.Mulyoharjo Brigadir Windu Iranto  melaksanakan mediasi tentang kegiatan  lomba burung berkicau tanpa ijin yang dilaksanakan pada bulan Agustus, di Jalan Mandala Raya Kel.Mulyoharjo tepatnya di belakang RS.Santa Maria Pemalang. Minggu (17/09/2017)

 Kegiatan mediasi di hadiri Brigadir Windu dan diikuti oleh Panitia lomba burung Kicau Mania, warga Rw.18 Mulyoharjo dan perwakilan dari Rumah Sakit Santa Maria Dr.Widodo.

Pertemuan tersebut membahas beberapa masalah diantaranya,  Pihak RS.Santa Maria minta kepada panitia untuk membangun tembok guna meredam suara agar tidak mengganggu pasien yang ada di RS Santa Maria, Warga Rw.18 meminta pada panitia lomba burung untuk membangun vasilitas MCK  sehingga tidak mengganggu warga dan tetap menjaga kebersihan lingkungan,  Agar panitia menata parkir kendaraan peserta maupun pengunjung sehingga akses jalan tidak tertutup.”Ujar Perwakilan dari masyarakat Mulyharjo

Dari hasil musyawarah tersebut, pihak panitia menyanggupi segala permintaan warga dan lingkungan, meskipun pelaksanaan pembangunannya secara bertahap. Selanjutnya  kesepakatan bersama tersebut dibuat pernyataan  resmi yang ditanda tangani  oleh masing-masing pihak.

“Kapolsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jateng AKP Tarhim, S.H.  membenarkan bahwa di wilayahnya  tepatnya di belakang RS.Santa Maria Pemalang sering dijadikan lokasi untuk Lomba burung, dan berharap dengan telah dilaksanakan musyawarah bersama ini  akan tercipta situasi aman, nyaman dan kondusif di sekitar lingkungan khususnya , dan seluruh wilayah hukum Polsek Pemalang kota.”Tegas Kapolsek (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + one =