Kemeriahan Konser Unik Cara LINE

LINE merayakan kebersamaan dengan para pengguna setianya lewat rangkaian acara musik yang menarik Ribuan pengguna LINE berkumpul untuk saling mendekatkan jarak melalui musik sebagai bahasa universal LINE Concert menjadi konser yang tak ingin dilewatkan

0
98
Isyana Sarasvati membuka LINE Concert Surabaya 2017 dengan menampilkan lagu "Pesta" dalam tema wonderland

Surabaya, Harian Pemalang  – Senin (18/9/2017)  LINE Indonesia sukses menggelar inisiatif terbarunya dengan mengadakan LINE Concert di Grand City Hall Surabaya. Sekitar 4000 pengguna setia LINE hadir untuk menikmati LINE Concert, rangkaian konser yang bertujuan untuk mendekatkan jarak antara pengguna setia LINE dengan musisi idola mereka melalui musik. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi LINE kepada para pengguna setianya.

LINE Concert Surabaya dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus, dan Sheila on 7, dengan memberikan penampilan yang menarik selama lebih dari 3 jam.
Tidak seperti konser pada umumnya, LINE Concert membawa penonton masuk ke dunia LINE dengan menampilkan perpaduan berbagai fitur andalan seperti LINE Chat, LINE Today, dan LINE Video Call. Perpaduan yang sinergis antara penampilan musisi dengan aplikasi LINE ini memberikan pengalaman konser musik yang interaktif dan unik, sehingga membuat pertunjukan semakin menarik dan menyenangkan.

“Kami sangat senang melihat ribuan pengguna setia LINE menikmati rangkaian acara. Menjadikan ini momen yang tepat untuk memperkenalkan LINE Concert kepada khalayak luas. Lebih dari sekedar acara yang menyenangkan, LINE Concert merupakan wujud dari misi kami yaitu ‘Closing the Distance’”, jelas Brian Lee, Senior Director of Global Communications, LINE Plus Corporation.

Elemen LINE disematkan ke dalam acara dalam berbagai metode kreatif. Isyana Sarasvati, contohnya, menciptakan lagu secara spontan di atas panggung menggunakan lirik yang disarankan oleh para penggemarnya melalui aktivasi di Akun Resmi LINE Concert. Penampilan Sheila on 7 juga dibuka dengan haru oleh kompilasi video para Sheila Gank, basis penggemar Sheila on 7, yang berbicara tentang arti musik Sheila on 7 dalam hidup mereka. Lain lagi dengan Tulus dan Glenn Fredly yang memanggil penonton untuk bergabung bersama mereka di atas panggung. Interaksi ini menciptakan suasana konser yang hangat dan akrab, sejalan dengan misi LINE Concert yaitu mendekatkan jarak melalui musik.
Selain menghadirkan pengalaman baru bagi penonton, LINE Concert juga menjadi pengalaman unik bagi musisi yang terlibat di dalamnya.

“Senang sekali mendapatkan pengalaman bernyanyi di konser dengan konsep yang unik, terutama berkolaborasi dengan para penonton,” ujar Tulus, musisi yang telah 6 kali menerima penghargaan Indonesian Music Award.

“Setiap artis membawakan penampilan unik dan konsernya penuh dengan elemen yang menyenangkan, seperti adanya karakter Rock Brown yang sangat besar. Semua faktor ini hadir untuk menciptakan kolaborasi yang hebat melalui musik,” tambah Eross SO7.

Surabaya merupakan kota pertama yang dipilih untuk membuka rangkaian acara LINE Concert karena Surabaya memiliki basis pengguna setia LINE terbesar, selain Jakarta. Respon masyarakat Surabaya dan sekitarnya pun sangat baik, terbukti dari penjualan tiket yang habis hanya dalam kurun waktu dua minggu. Selain itu, Surabaya juga dikenal menjadi salah satu kota di Indonesia yang mendukung industri kreatif. Ini sesuai dengan inisiatif LINE sebagai ekosistem digital terdepan yang selalu ingin memajukan industri kreatif di Indonesia. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + nineteen =