Motor Baru Untuk Pelihara Kamtibmas Lebih Kondusif

0
72
Sebanyak 33 (tiga puluh tiga) Ranmor Dinas yang akan diserahkan kepada Sat Sabhara Polres Pemalang dan Polsek Jajaran guna mendukung operasional polres dan polsek jajaran untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.
Pemalang, Harian Pemalang   – Polres Pemalang Polda Jawa Tengah melaksanakan apel penyerahan kendaraan dinas roda dua di halaman belakang Mapolres Pemalang, Rabu (20/09/2017).

Apel penyerahan Ranmor Dinas dipimpin langsung Waka Polres Pemalang, Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. dengan dihadiri para kabag, kasat, kasi, kapolsek jajaran, dan seluruh anggota Polres Pemalang.

Dalam arahannya Waka Polres menyampaikan, ada sebanyak 33 (tiga puluh tiga) Ranmor Dinas yang akan diserahkan kepada Sat Sabhara Polres Pemalang dan Polsek Jajaran guna mendukung operasional polres dan polsek jajaran untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

“Ranmor dinas merupakan reward dari pimpinan tertinggi Polri. Tolong dirawat dan dihargai, anggap sebagai kendaraan pribadi,” pesan Kompol Arianto.

Lebih lanjut Wakapolres menekankan kepada Subag Sarpras agar melakukan pengecekan kendaraan dinas secara berkala.

“Agar anggota tidak seenaknya menggunakan baranag dinas karena kendaraan Ranmor Dinas patroli Sabhara dilengkapi dengan helm, jas hujan, HT Merk I Com, headset Merk I Com, sarung tangan, flashlight,” tambahnya mengingatkan.

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K., melalui Waka Polres menginstruksikan kepada seluruh jajarannya dalam mengunakan kendaraan dinas polisi semata mata demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Agar digunakan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan digunakan untuk patroli guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan,” Pungkasnya. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + ten =