Nobar G 30 S/PKI Bersama Koramil 05/Ulujami

0
143
Suasana lapangan sepak bola desa Bumirejo Kec.Ulujami Kab.Pemalang, ketika Koramil 05/Ulujami Kodim 0711/Pemalang menggelar nonton bareng (nobar) film G 30 S/PKI.

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat Di lapangan sepak bola desa Bumirejo Kec.Ulujami Kab.Pemalang Koramil 05/Ulujami Kodim 0711/Pemalang menggelar nonton bareng (nobar) film G 30 S/PKI, pada Kamis (21/09). Kegiatan tersebut di tonton oleh ± 150 orang terdiri dari TNI, Polri, PNS, perangkat desa dan masyarakat Bumirejo dan sekitarnya, hadir juga beberapa tokoh antara lain Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Heri Purnomo, Kades desa Bumirejo Kec. Ulujami bapak Untung Suroso dan Para Perangkat desa Bumirejo Kec. Ulujami.

Sebelum kegiatan nobar film G 30 S/PKI, Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Heri Purnomo memberikan sambutan  antara lain dengan diputarnya kembali film G 30 S/PKI bertujuan agar generasi muda sekarang dapat mengingat sejarah kelam bangsa Indonesia dan Untuk membangkitkan semangat kebangsaan para generasi penerus dan tidak melupakan sejarah bangsa. Serta agar generasi muda bangsa mengetahui sejarah bangsa dan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme.

Dalam kegiatan nonton bareng (nobar) film G 30 S/PKI ini para tokoh masyarakat membaur dengan masyarakat dan masyarakat sangat antusias sekali meyaksikan film tersebut sampai dengan selesai. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − five =