Maning-Maning Bocah Kayak Kie

0
449
Anak Punk yang diamankan Polsek Comal, Mereka adalah IA, 14 th, pelajar, Slawi Tegal, AS, 14 th, Slawi Tegal, GP, 14 th, Slawi Tegal, IM, 14 th, Slawi Tegal dan R, 14 th, Slawi Tegal.
Pemalang, Harian Pemalang  – Perempatan Blandong Comal, beberapa waktu yang lalu, pihak kepolisian maupun Satpol PP Pemalang telah merasia anak anak-anak punk yang diindikasikan meresahkan pengguna jalan. Kali ini Kepolisian Sektor Comal Polres Pemalang Polda Jawa Tengah kembali mengamankan 5 anak jalanan lantaran kerap meminta uang secara paksa di lampu Traffic Light Comal, Minggu ( 24/09/2017) . 

Kejadian berawal dari adanya informasi masyarakat yang sering melihat”anak punk” di sekitaran lampu traffic light Comal sedang berkeliaran dan meminta-minta kepada pengendara kendaraan bermotor  secara paksa.

Kapolsek Comal Polres Pemalang Polda Jateng AKP Utomo, S.H. menjelaskan, komplotan anak punk ini memang meresahkan pengguna jalan serta meresahkan warga masyarakat sekitar.”ucap Kapolsek

Modus mereka dengan cara mengamen, menggelandang dan meminta-minta secara paksa kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Comal-Pemalang.”lanjut Kapolsek

Mereka adalah IA, 14 th, pelajar, Slawi Tegal, AS, 14 th, Slawi Tegal, GP, 14 th, Slawi Tegal, IM, 14 th, Slawi Tegal dan R, 14 th, Slawi Tegal.

Lebih lanjut AKP Utomo, S.H. menjelaskan, ”bahwa kelima anak punk tersebut masih bersetatus pelajar, selanjutnya mereka di data dan diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya, karena masa depan mereka masih panjang.” (Red.HP)

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − one =