Gubernur Jawa Tengah Ajak Wartawan Pemalang Makan Kepiting Soka

0
224
Ganjar Pranowo makan siang bersama wartawan Pemalang di rumah makan prima

Pemalang, Harian Pemalang – Road Show kunjungan Gubernur Jawa Tengah di pemalang cukup padat, setelah meninjau daerah konveksi dan jeans di desa Rowosari, dilanjutkan ke SMK Negeri 1 Ampelgading untuk melaksanakan “Ganjar Mengajar”, Rabu (27/9/2017).

Gubernur Ganjar Pranowo mengajak para wartawan lokal yang ada di Kabupaten Pemalang untuk makan siang bersama di restoran Prima, Comal dengan menu andalannya kepiting Soka. Terlihat beberapa wartawan cetak, elektronik, Televisi dan online terlihat akrab dalam meja makan yang sudah dipersiapkan oleh panitia dengan gubernur Ganjar.

Dalam makan siang dengan wartawan lokal ini tidak ada agenda khusus, Ganjar hanya mengungkapkan bahwa Kabupaten Pemalang mempunyai potensi yang luar biasa. Beberapa sektor ekonomi seperti konveksi yang ada di Comal merupakan potensi ekonomi yang besar dan harus di dukung, dikembangkan dan kelola dengan baik.

Disamping itu Ganjar juga memuji Kreativitas anak muda Pemalang yang mampu menembus batas dengan terobosan dibidang teknologi IT. Berbagai terobosan teknologi IT seperti pengelolaan transparansi dana desa, sistem desa dan kawasan Pemalang serta menjadikan teknologi IT untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat.

Selesai makan siang, Ganjar langsung dikerubuti pemilik dan karya restoran Prima untuk foto bersama. Setelah dari restoran Prima, rombongan gubernur Jawa Tengah. Langsung menuju pantai desa Kaliprau untuk menghadiri Rakor Kades se kabupaten Pemalang. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 11 =