Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017 “Where Legends Play “

0
122
Suasana tes final “Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017
Bogor, Harian Pemalang  – Berkendara beriringan di dalam kota ataupun menempuh jarak ratusan bahkan ribuan kilometer, merupakan cara khas para bikers untuk memupuk rasa brotherhood dalam komunitas. Selain menemukan kebebasan untuk menikmati perjalanan jarak jauh, melalui touring bikers juga dapat memberikan kontribusi dan inspirasi positif bagi masyarakat luas. Berangkat dari hal tersebut , Castrol kembali  mengajak bikers Indonesia untuk berakselerasi menemukan semangat berkendara  memalui ajang Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 dengan tema “ Where Legends Play “ 
Country Marketing Manager Castrol  Indonesia Deananda Sudijono, Kamis (28/9/2017) menjelaskan bahwa, “Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 meerupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu menjadi inspirasi positif bagi masyarakat. Tahun ini kami mengangkat tema “Where Legends Play” , melalui tema tersebut kami berharap bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat “.
Lebih dari 2.000 peserta di seluruh Indonesia telah turut berpartisipasi di Sosial Media untuk berbagi cerita mengenai pengalaman  turing dengan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk Iingkungannya. 100 peserta terpilih untuk melaju ke babak seianjutnya, meliputi sesi wawancara dengan panel juri dari Castrol Indonesia, pen/vakilan dari media serta perwakilan bikers, untuk menemukan 15 finaiis yang akan melanjutkan ke tahap final. Para finalis  akan berkompetisi melawan satu sama Iain dalam ‘Legendary Bikers Camp’ yang diIaksanakan pada 28 den 29 September 2017.
Hari pertama ‘Legendary Bikers Camp’ nantinya akan di isi dengan sesi pembekalan mulai dari safety riding oleh Joel D Mastana, touring management dan touring photography oleh Mario Iroth, pemenang Castroi POWER1 Legendary Biker 2014 yang juga merupakan bikers kenamaan dan inisiator Wheel Story dan Lilis, fotografer dan videografer professional dari tim Wheei Story. Alitt Susanto yang merupakan blogger, penulis dan bikers terkenal akan berbagi tips mengenai sosial media. Terakhir untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar bikers, acara juga akan diisi dengan sharing session tentang kebersamaan 
lndro Warkop sebagai salah satu tokoh bikers senior menyambut baik ates kembali digelarnya ajang Castro!
POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017. Bagi Indro, dalam ajang ini bikers dapat menyebarkan semangat positif bagi sesama bikers dan juga untuk masyarakat. “Dengan membawa semangat positif, gelaran Legendary Bikers Indonesia 2017 dapat dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers untuk menginspirasi haI-hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke segala penjuru daerah”, Ujar Indro.
Pada akhir hari kedua dari ‘Legendary Bikers Camp’ seluruh finalis  akan melaiui tahap terakhir dimana hasil skor dari keias pelatihan akan dinilai.
Ditambah lagi, para finalis  juga akan dinilai berdasarkan visi, rencana serta kontribusi positif terhadap negara dan masyarakat jika mereka terpiiih sebagai Castroi POWER1 Legendary Biker 2017. Pemenang Legendary Bikers 2017 akan diumumkan pada Awarding Night dan akan mendapatkan dukungan dana bagi rute turing favoritnya, ‘Legendary Bikers Tour‘ bersama pemenang kedua dan  ketiga, dan mendapatkan kesempatan menyaksikan MotoGP Sepang di Malaysia pada 29 oktober 2017 (Red.HP /Hengky Kik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =