Peringati HAN, Pegawai ATR/BPN Pemalang Gelar Donor Darah

0
105
Kepala Kantor ATR/BPN Pemalang, Tengku Fadli Fadil melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum melakukan donor darah

Pemalang, Harian Pemalang – Setelah melakukan pembagian air bersih sebanyak lebih dari 25 Tangki Air ke sejumlah desa di Kecamatan Pulosari dan Bodeh, pegawai dan karyawan kantor ATR/BPN melakukan bakti sosial donor darah. Bekerjasama dengan PMI Cabang Pemalang, pelaksanaan donor darah dilaksanakan di bus PMI yang khusus untuk donor darah yang di parkir dihalaman kantor, Kamis (28/9/2017).

Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Pemalang Tengku Fadilah Fadil melalui Kaur Umum, Purwadi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh pegawai/karyawan kantor ATR/BPN Kabupaten Pemalang dalam rangka memperingati Hari Agraria Nasional (HAN) 2017 yang jatuh pada 25 September 2017.

Dalam donor darah ini diperkirakan sekitar tidak kurang dari 50 pendonor akan menyumbangkan darahnya. Selain pegawai/karyawan ATR/BPN juga melibatkan pegawai kantor yang berada di sekitarnya serta karyawan karyawan dari kantor Mitra BPN.

“Pendonor darah dalam kegiatan ini berasal dari pegawai BPN sebanyak 25 orang dan pegawai di instansi yang berada di sekitar kantor BPN biji. Disamping itu kami juga sudah memberi undangan kepada kantor kantor yang menjadi mitra dari BPN Pemalang.” Jelas Purwadi. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =