Sinyal Gagalkan Ngopi Bareng Ganjar Di Balai Desa Banjardawa

0
244
Rencana nonton bareng ngopi bareng Mas Ganjar dan teleconference di balai desa Banjardawa.

Pemalang, Harian Pemalang – ‘Ngopi bareng mas Ganjar sekaligus penyerahan secara simbolis Kartu Jateng Sejahtera (KJS) kepada masyarakat yang dilaksanakan di desa Cikendung, Kecamatan Pulosari, Pemalang, Rabu malam (27/9/2017) juga di ikuti oleh anak anak muda Pemalang bersama para tokoh masyarakat di balai desa Banjardawa, Kecamatan Taman, Pemalang.

Nonton bareng dan rencananya teleconference yang dilakukan di balai desa Banjardawa dengan kegiatan yang dipusatkan di Cikendung merupakan suatu upaya keikut sertakan masyarakat Pemalang untuk turut beserta dalam pertemuan dengan gubernurnya.

Akan tetapi dalam pelaksanaan, upaya anak muda Pemalang yang bergabung dalam Relawan TIK dan Puspindes Pemalang terganjal oleh buruknya sinyal yang di tangkap di balai desa Pemalang.

Menurut Andri Johandri, direktur Litbang Relawan TIK pusat yang mengawal anak anak-anak muda Pemalang mengatakan “Teman-teman Relawan TIK sudah berupaya menyambungkan kegiatan pak gubernur Ganjar Pranowo dengan audien di balai desa Banjardawa. Bahkan mulai pukul 19.00 sampai 20.00 wib ada Relawan TIK yang sampai memanjat tower untuk memasang peralatan agar mendapatkan sinyal, akan tetapi cuaca dan kondisi tidak mendukung maka sinyal yang diterima di balai desa ini tidak baik. Kami putuskan rencana teleconference dengan pak Ganjar tidak dapat dilaksanakan.”

Kondisi ini menurut Bang Jo sapaan Andri Johandri bahwa di Kabupaten Pemalang masih ada beberapa daerah yang blank spot, menurut dia salah satu alternatifnya adalah penambahan tower pemancar. (Red.HP)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

six − 1 =