Ganjar Pranowo Apresiasi Kerja Penggiat ‘Pemalang Kober’

0
204
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berfoto dengan logo 'Pemalang Kober' usai membuka Gebyar seni budaya di obyek wisata Wippas Surajaya Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – “Gelar Seni Budaya” yang di buka oleh gubernur Jawa Tengah, Kamis (28/9/2017), di obyek wisata Wippas Surajaya ini tidak lepas dari kerja sekelompok penggiat dan pecinta seni, budaya dan Pariwisata yang ingin mengeliatkan pariwisata di Kabupaten Pemalang.

Ade Muriyono dan Deni Suseno menginisisasi terbentuknya “Pemalang Kober”.

“Pemalang Kober, ini merupakan kumpulan pengiat pariwisata yang mandiri dan merasa terpinggirkan, bertujuan untuk menggeliatkan kepariwisataan Pemalang secara mandiri dan kreatif.” ujar Ade Muryanto anak muda dengan idealisme yang tinggi.

Lebih lanjut Ade menjelaskan filosofi dasar ‘Pemalang Kober’ dari kata ‘kober’ yang dapat diartikan menyempatkan diri, waktu, tenaga dan lain lain. Sedangkan Pemalang merupakan obyek dimana para penggiat ini mengkreasikan dan mengekspresikan dirinya. Dengan demikian para penggiat “Pemalang kober” ini harus mampu dan mau menyempatkan dirinya untuk kemajuan dan perkembangan Pemalang diantara kesibukan kesibukan masing masing penggiat.

Dalam tagline yang di usung para penggiat secara jelas mengajak masyarakat untuk peduli dan mendukung, sedangkan bagi yang kurang sepaham silahkan mengkritik dan mengkritisi.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Pemalang, Gubernur Ganjar Pranowo mengapresiasi kerja para penggiat ‘Pemalang Kober’. Ditengah lapangan dengan logo ‘Pemalang Kober’ Gubernur rambut putih ini menyempatkan berfoto sebagai apresiasi terhadap para penggiat seni, budaya dan Pariwisata di Pemalang. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + fifteen =